Biodata dan Foto Tina Dutta Terbaru

Biodata dan Foto Tina Dutta Terbaru

Tina Dutta Pemeran Ichcha (Ica) dan Meethi di Uttaran - Profil Lengkap dan Foto Terbaru

Selamat pagi pagi menjelang siang semuanya,, setelah beberapa hari ini tidak mengupdate blog ini dikarenakan suatu hal sekarang saya akan mulai mengupdate blog ini kembali, dan setelah sebelumnya saya memberikan informasi mengenai biodata dan foto artis pemain sinetron di televisi lokal sekarang saya akan memberikan Biodata dan Foto artis dari luar negeri, yaitu artis yang berperan dalam Film / Sinetron / Drama / Serial TV india yang berjudul Uttaran yang ditayangkan di Colors TV, yang mana sekarang ini juga ditayangkan di tayangkan diindonesia melalui stasiun televisi ANTV. Ratting televisi Uttaran diindonesia pun juga termasuk bagus, mungkin memang karena cerita uttaran ini bagus ditambah lagi pemerannya cantik-cantik dan ganteng-ganteng, jadi banyak yang menyukainya. dan disini saya bagikan mengenai biodata dan foto salah satu pemainnya yang mana merupakan pemeran Ichcha (ica) dewasa dan juga Meethi. tokoh ica dalam uttaran ini diperankan oleh Tina Dutta, jadi berikut ini saya bagikan mengenai biodata dan foto Tina Dutta terbaru, buat kalian yang sedang mencair cari inforamsi ini silahkan langsung saja simak ulasan mengenai Biodata dan Foto Tina Dutta berikut ini.

Biografi Lengkap Tina Dutta

Tina Dutta merupakan seorang artis india yang lahir pada tanggal 27 November 1986, Tina Dutta  lahir di Kolkata, Bengal Barat, India. Tina Dutta merupakan artis yang telah lama memasuki dunia ini, dia memulai kariernya sudah sejak dia masih kecil, tepatnya ketika dia baru berumur 5 tahun. dan hingga sekarang ini Tina Dutta telah bermain dalam berbagai macam judul serial televisi.

Acara televisi paling lama Tina Dutta yaitu Drama yang berjudul Uttaran, dalam drama ini Tina Dutta berperan sebagai pemeran utama, yaitu Ichcha (ica). Ichcha merupakan seorang anak yang lahir dari kalangan yang menengah kebawah, ibunya hanya seorang Pekerja Rumah tangga, namun kemudian Ichcha bersahabat dengan Tapasya seorang anak yang lahir dari orang kaya. mereka bersahabat namun banyak sekali permasalahan yang membuat persahabatan mereka menjadi hancur. mulai dari mereka masih kecil hingga mereka dewasa. dalam drama ini Tina Dutta mempunyai peran ganda, selain sebagai Ichcha, Tina Dutta juga merupakan pemeran Meethi. dan untuk mengetahui kisah lengkap nya silahkan tonton saja Uttaran yang ditayangkan ANTV dengan bahasa indonesia, yang mana tayang setiap hari disore hari.

Profile Biodata dan Biografi Tina Dutta

Dan berikut ini saya bagikan mengenai Profil biodata Tina Dutta terlengkap, buat kalian yang ingin mengentahui siapa itu Tina Dutta ini silahkan langsung saja simak biodata lengkap Tina Dutta berikut ini.

Biodata Tina Dutta

Nama Lengkap : Tina Dutta
Nama Lain : Tinaa Dattaa
Tempat lahir : Kolkata, Bengal Barat, India
Tanggal lahir : 27 November 1986
Tempat Tinggal : Mumbai
Zodiak : Sagittarius
Twitter : @iamTinaDatta

Film Tina Dutta

  • Chokher Bali (ditahun 2003)
  • Parineeta (ditahun 2005)
  • Chirodini Tumi Je Amar (ditahun 2008)

Serial TV Tina Dutta

  • Khela (ditahun 2007)
  • Uttaran (ditahun 2008 hingga 2015)
  • Comedy Circus (ditahun 2009)

Fakta-Fakta Tina Dutta Terlengkap

dan dibawah ini juga saya berikan mengenai Fakta-Fakta Tina Dutta, mungkin diantara kalian ada yang bertanya seperti ini Tina Dutta Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Tina Dutta Dimana ? Umur Tina Dutta Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Tina Dutta yang asli ? Berapa Pin BBM Tina Dutta yang Real ? Apa ID LINE Tina Dutta ? Apa Agama Tina Dutta ? Dimana Tina Dutta Tinggal ? Alamat Rumah Tina Dutta Dimana ? Siapa pacar Tina Dutta saat ini ? jadi berikut adalah fakta-fakta Tina Dutta terlengkap untuk sedikit membantu menjawab dari pertanyaa-pertanyaan diatas.
  1. Tina Dutta merupakan nama aslinya
  2. Tina Dutta lahir pada tanggal 27 November 1986
  3. Tempat lahir Tina Dutta yaitu di Kolkata, Bengal Barat, India
  4. Sekarang ini Tina Dutta berdomisili di Mumbai
  5. Tina Dutta berperan ganda dalam Uttaran
  6. Akun Twitter Asli Tina Dutta adalah @iamTinaDatta
  7. Akun Instagram Asli Tina Dutta yaitu @dattaatinaa
  8. No HP / No Telp Asli Tina Dutta adalah **
  9. ID Line Tina Dutta yaitu **
  10. Pin BBM asli Tina Dutta Adalah **

Foto-Foto Tina Dutta Terbaru

Dibawah ini saya berikan juga mengenai Foto Terbaru Tina Dutta, foto-foto Tina Dutta yang saya berikan dibawah ini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Tina Dutta Dari Instagram, Gambar Tina Dutta Dari Twitter, Image Tina Dutta dari Google Image, Poto Tina Dutta dari Facebook, Dan Photos Tina Dutta dari berbagai sumber yang lainnya, jadi buat kalian yang ingin melihat kumpulan foto Tina Dutta terlengkap dan terbaru silahkan saja untuk melihat koleksi foto Tina Dutta yang saya bagikan dibawah ini.

Foto Tina Dutta Pemeran Ichcha (Ica) di Uttaran
Foto Tina Dutta Pemeran Ichcha (Ica) di Uttaran


Foto Cantik Tina Dutta Terbaru
Foto Cantik Tina Dutta Terbaru

Photo Terbaru Tina Dutta Pemeran Ica di Uttaran
Photo Terbaru Tina Dutta Pemeran Ica di Uttaran

Gambar Tina Dutta Pemain Uttaran ANTV
Gambar Tina Dutta Pemain Uttaran ANTV

Foto Wow Tina Duta Pemeran Tokoh Ichcha
Foto Wow Tina Duta Pemeran Tokoh Ichcha

Foto Tina Duta dengan model rambut baru dan pakai kacamata
Foto Tina Duta dengan model rambut baru dan pakai kacamata

Foto Tina Duta Cantik Paling Baru
Foto Tina Duta Cantik Paling Baru

Foto Selfie Tina Dutta Terbaru
Foto Selfie Tina Dutta Terbaru

Foto Wajah Asli Tina Dutta Tanpa Make Up
Foto Wajah Asli Tina Dutta Tanpa Make Up

Foto Tina Dutta Ketika Ulang Tahun
Foto Tina Dutta Ketika Ulang Tahun

Foto Tina Dutta Model Rambut Baru
Foto Tina Dutta Model Rambut Baru


Biodata dan Foto Tina Dutta Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Tina Dutta yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, saya hanya dapat membagikan ini saja karena hanya ini yang saya ketahui mengenai Tina Dutta ini, jadi untuk artikel mengenai biodata dan foto artis kali ini sudah cukup sampai disini dulu, semoga artikel ini dapat membantu kalian semua yang membutuhkan.

Share this:

Disqus Comments