Biodata dan Foto Sofia Pinrang DA3 Terbaru

Biodata dan Foto Sofia Pinrang DA3 Terbaru

Sofia DA3 Pinrang - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Sofia Peserta D'Academy 3 asal dari Pinrang

Halo pengunjung semuanya,, jumpa lagi dengan saya Efendy Blogger ,, wkwkw :D selamat malam pengunjung semuanya, dimalah yang sepi ini saya akan membagikan sebuah artikel kembali, dan artikel yang akan saya bahas disini tak lain adalah artikel mengenai Biodata dan Foto seorang penyanyi, lalu siapakah dia ?? dialah salah satu peserta DAcademy3 yang bernama Sofia, yaps, disini saya akan mengulas tuntas semua informasi mengenai Sofia DA3 Pinrang ini, seperti Profil Biodata Biografi Sofia DA3 Pinrang, Fakta-Fakta Sofia DA3 Pinrang, dan juga Foto-Foto Sofia DA3 Pinrang. oke, langsung saja berikut ini merupakan ulasan lengkap mengenai Sofia DA3 Pinrang ini, silahkan disimak.

Biografi Lengkap Sofia DA3 Pinrang

Sofia merupakan seorang penyanyi muda cantik yang berasal dari Pinrang, Sulawesi Selatan, oleh karena itu Sofia juga dikenal dengan nama Sofia Pinrang, Sofia Pinrang lahir pada tanggal 1 Januari 1999 di Pinrang dengan nama Sofia Sandi, Sofia Pinrang ini merupakan keturunan Bugis-Mandar. dia dibesarkan di Turungange Langnga Kecamatan Mattirro Sompe, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan. Sofia Pinrang menyukai dangdut sejak dirinya masih kecil, jadi dirinya sudah sangat akrab dengan musik-musik dangdut.

Sofia Pinrang merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut di Indosiar, yaitu DAcademy 3, dan karena ini juga Sofia terkenal keseluruh indonesia dengan nama Sofia Pinrang, dan juga Sofia DA3. Sofia DA3 Pinrang mengikuti audisi dan berjuang bersaing dengan peserta lainnya yang sangat banyak, namun karena kemampuan yang dimilikinya Sofia DA3 Pinrang berhasil mendapatkan Golden Ticket dan dapat tampil dipanggung DAcademy 3 di Indosiar. Sebelum mengikuti acara kompetisi DAcademy 3 di Indosiar ini , Sofia juga pernah mengikuti acara yang sama di MNC TV, yaitu KDI, namun dirinya hanya dapat bertahan hingga gerbang KDI saja. dan di DAcademy 3 ini Sofia DA3 Pinrang juga sempat tersenggol beberapa minggu yang lalu, namun berkat hak veto dari dewan juri, sofia dipilih oleh salah satu juri dan dapat tampil kembali di Konser Final DAcademy 3.

Profil Biodata dan Biografi Sofia DA3 Pinrang

Dan berikut ini merupakan Biodata Lengkap Sofia DA3 Pinrang, buat kalian semuanya, baik itu fans Sofia DA3 Pinrang ataupun bukan yang ingin mengetahui Biodata Sofia DA3 Pinrang Terlengkap ini silahkan simak Biodatanya berikut ini.

Biodata Sofia DA3 Pinrang

Nama Lengkap : Sofia Sandi
Nama Lain : Sofia DA3, Sofia Pinrang
Tempat Lahir : Pinrang
Tanggal Lahir : 1 Januari 1999
Pekerjaan : Penyanyi
Asal : Pinrang, Sulawesi Selatan

Fakta-Fakta Sofia DA3 Pinrang Terlengkap

Dan dibawah ini juga saya berikan beberapa Fakta Lengkap Sofia DA3 Pinrang, saya membagikan Fakta-Fakta ini karena mungkin dari kalian ada yang bertanya-tanya seperti ini Sofia DA3 Pinrang Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Sofia DA3 Pinrang Dimana ? Umur Sofia DA3 Pinrang Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Sofia DA3 Pinrang yang asli ? Berapa Pin BBM Sofia DA3 Pinrang yang Real ? Apa ID LINE Sofia DA3 Pinrang ? Apa Agama Sofia DA3 Pinrang ? Dimana Sofia DA3 Pinrang Tinggal ? Alamat Rumah Sofia DA3 Pinrang Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Sofia DA3 Pinrang ? dan berbagai pertanyaan yang lainnya, jadi saya bagikan berbagai Fakta Sofia DA3 Pinrang Lengkap, silahkan disimak.
  1. Nama asli Sofia DA3 Pinrang yaitu Sofia Sandi
  2. Sofia DA3 Pinrang lahir di Pinrang
  3. Sofia DA3 Pinrang lahir pada tanggal 1 Januari 1999
  4. Sekarang ini (2016) Sofia DA3 Pinrang telah berumur kurang lebih 17 tahun
  5. Sofia DA3 Pinrang tinggal di Turungange Langnga Kecamatan Mattirro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan
  6. Saat ini (2016) Sofia DA3 Pinrang duduk dibangku SMA
  7. SMA Sofia DA3 Pinrang yaitu di SMAN 3 Patobong Kabupaten Pinrang
  8. Sofia DA3 Pinrang merupakan salah satu peserta DAcademy 3
  9. Sebelum mengikuti DA3, Sofia DA3 Pinrang juga pernah mengikuti KDI di MNCTV
  10. Akun Twitter Asli Sofia DA3 Pinrang adalah @DA3_Sofiaa
  11. Akun Instagram Asli Sofia DA3 Pinrang yaitu @da3_sofia_official
  12. No HP / No Telp Asli Sofia DA3 Pinrang adalah ***
  13. ID Line Sofia DA3 Pinrang yaitu **
  14. Pin BBM asli Sofia DA3 Pinrang Adalah ****

Foto-Foto Sofia DA3 Pinrang Terbaru

Dan berikut ini juga saya berikan beberapa Foto Terbaru Sofia DA3 Pinrang, yang mana saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet seperti Foto Sofia DA3 Pinrang Dari Instagram, Gambar Sofia DA3 Pinrang Dari Twitter, Image Sofia DA3 Pinrang dari Google Image, Poto Sofia DA3 Pinrang dari Facebook, Dan Photos Sofia DA3 Pinrang berbagai sumber yang lainnya. jadi lumayan lengkap lah, dan ini mungkin dapat sedikit membantu kalian yang sedang mencari-cari foto-foto Sofia DA3 Pinrang, misalnya saja Foto Sofia DA3 Pinrang Waktu Kecil, Foto Sofia DA3 Pinrang Terbaru 2016, Foto Sofia DA3 Pinrang Tanpa Make Up, Photo Sofia DA3 Pinrang sebelum terkenal, Foto Sofia DA3 Pinrang Ketika masih muda, dan Foto-Foto Sofia DA3 Pinrang yang lainnya, jadi buat kalian yang ingin melihat Kumpulan Foto Sofia DA3 Pinrang ini silahkan langsung
saja lihat foto foto terbaru nya berikut ini.

 Klik gambar untuk memperbesar foto
Foto Cantik Sofia Pinrang DA3 dengan Rafly Gowa DA3
Foto Cantik Sofia Pinrang DA3 dengan Rafly Gowa DA3


Foto Sofia DA3 dengan Hayati DA3 dan Lesti DA1
Foto Sofia DA3 dengan Hayati DA3 dan Lesti DA1

Foto Sofia DA3 Pinrang dengan Lia DA3 Samarinda
Foto Sofia DA3 Pinrang dengan Lia DA3 Samarinda

Foto Sofia DA3 Pinrang dengan Wina DA3
Foto Sofia DA3 Pinrang dengan Wina DA3

Foto Selfie Sofia DA3 Pinrang Terbaru 2016
Foto Selfie Sofia DA3 Pinrang Terbaru 2016

Foto Sofia DA3 dengan Nisa Solo, Rafly Gowa, dan peserta DA3 lainnya
Foto Sofia DA3 dengan Nisa Solo DA3, Rafly Gowa, dan peserta DA3 lainnya

Photo Cantik Sofia DA3 Pinrang pakai Kerudung
Photo Cantik Sofia DA3 Pinrang pakai Kerudung

Photo Sofia DA3 Pinrang Tanpa Make Up
Photo Sofia DA3 Pinrang Tanpa Make Up

Gambar Terbaru Sofia DA3 asal Pinrang
Gambar Terbaru Sofia DA3 asal Pinrang
Foto Sofia DA3 Indosiar pakai Jilbab
Foto Sofia DA3 Indosiar pakai Jilbab

Biodata dan Foto Sofia DA3 Pinrang Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Sofia DA3 Pinrang, semoga artikel mengenai Biodata dan Foto Peserta DA3 ini dapat bermanfaat buat semuanya, terimakasih telah mau berkunjung ke blog Biodata Foto Terbaru dan Terlengkap ini.

Share this:

Disqus Comments