Biodata dan Foto Wina Ciamis DA3 Terbaru

Biodata dan Foto Wina Ciamis DA3 Terbaru

Wina DA3 Ciamis - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Peserta D'Academy 3 asal dari Ciamis

Halo semuanya,, disini saya akan membahas salah satu peserta DA3 lagi nih, dan peserta DA3 yang akan saya bahas disini yaitu peserta yang bernama Wina DA3 Ciamis, disini saya akan membagikan semua informasi mengneai Wina DA3 Ciamis, mulai dari Profil Wina DA3 Ciamis, Biodata Biografi Wina DA3 Ciamis, Fakta-Fakta Wina DA3 Ciamis, hingga Foto-Foto Wina DA3 Ciamis, semua informasi mengenai Wina DA3 Ciamis akan saya bagikan disini secara lengkap, jadi buat kalian yang ngefan atau yang merasa penasaran saja dengan sosok yang bernama Wina DA3 Ciamis ini, silahkan simak ulasan lengkap tentangnya berikut ini.

Biografi Lengkap Wina DA3 Ciamis

Wina, merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Ciamis, Jawa Barat. Wina ini masih muda, walaupun saya tidak dapat menemukan tanggal asli Wina Ciamis ini namun melihat wajahnya saya rasa memang masih sangat muda, dan setelah saya membuka instagramnya, tertuliskan SMAN 2 TASIKMALAYA (X-ips3), jadi saya membuat kesimpulan kalau Wina Ciamis saat ini masih duduk dibangku SMA yang mana baru kelas 10, jadi Wina Ciamis ini memang masih lah sangat muda, dan dengan wajahnya yang cantik ini membuat banyak orang tertarik padanya.

Wina Ciamis merupakan salah satu peserta ajang kompetisi DAcademy 3 yang diselenggarakan oleh Indosiar, dan oleh karena itu lah Wina Ciamis ini juga dikenal dengan nama Wina DA3. setelah sukses dengan acara dangdutnya, seperti DA1, DA2, dan DA Asia, Indosiar kembali menggelar acaranya lagi, yaitu DA3, dan setelah mengetahui bahwa audisi DA3 telah dibuka Wina DA3 Ciamis pun mengikuti nya, dan berkat kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya, Wina DA3 Ciamis berhasil lolos dan dapat tampil dalam panggung DAcademy 3 yang ditayangkan secara langsung di Indosiar. Wina DA3 Ciamis berhasil bertahan hingga babak Top 28 besar, dan dibabak ini Wina DA3 Ciamis haru tersenggol, tepatnya Wina DA3 Ciamis ini tersenggol pada hari Minggu tanggal 7 Februari 2016 yang lalu.

Wina DA3 Ciamis telah tersenggol, namun setelah tersenggol, Wina DA3 Ciamis ini masih diberi kesempatan untuk tampil dipanggung DA3, Wina DA3 Ciamis mendapatkan Wildcard dan berhak tampil dalam konser Wilcard DAcademy3. namun lagi-lagi, karena kurangnya sms dari para pendukung Wina DA3 Ciamis, dia harus tersenggol kembali, Dalam Konser Wildcard DAcademy 3 ini Wina DA3 Ciamis tersenggol beberapa hari yang lalu, tepatnya pada hari Kamis, 18 Februari 2016.

Penampilan Wina DA3 Ciamis di Dacademy3 tidak berakhir disini, lagi-lagi Wina DA3 Ciamis ini mendapatkan kesempatan untuk tampil kembali dalam kompetisi bernyanyi dangdut ini, dan kali ini dia menjadi pilihan Hetty Koes Endang dalam memilih Hak Veto nya, seperti yang kita ketahui, setelah berakhirnya konser Wildcard, dewan juri mempunyai 1 hak veto yang dapat mengembalikan peserta yang telah tersenggol ke Konser Final DAcademy 3, dan Wina DA3 Ciamis pun menjadi salah satu dari 5 peserta yang terpilih oleh dewan juri. Wina DA3 Ciamis pun mempunyai hak untuk tampil kembali dalam Konser Final DAcademy 3.

Dua kali tersenggol, ini merupakan keberuntungan yang dialami Wina DA3 Ciamis, hal ini mungkin untuk memberi kesempatan para pendukung Wina DA3 Ciamis untuk mengirim sms sebanyak-banyaknya, agar Wina DA3 Ciamis dapat lanjut terus dalam Ajang DAcademy 3 di Indosiar ini. okedeh buat kalian yang ingin mengetahui informasi mengenai Biodata Wina DA3 Ciamis Lengkap, silahkan lihat Biodatanya berikut ini.

Profil Biodata dan Biografi Wina DA3 Ciamis

Nama Asli : Wina (?)
Nama Lain : Wina DA3, Wina Ciamis
Tempat Lahir : Ciamis (?)
Tanggal Lahir : x-x-2000 (?)
Pekerjaan : Penyanyi
Asal : Ciamis, Jawa Barat
Agama : Islam

Fakta-Fakta Wina DA3 Ciamis Terlengkap

Berikut ini juga saya berikan beberapa informasi mengenai Fakta-Fakta Wina DA3 Ciamis, karena mungkin dari kalian ada yang bertanya-tanya seperti ini Wina DA3 Ciamis Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Wina DA3 Ciamis Dimana ? Umur Wina DA3 Ciamis Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Wina DA3 Ciamis yang asli ? Berapa Pin BBM Wina DA3 Ciamis yang Real ? Apa ID LINE Wina DA3 Ciamis ? Apa Agama Wina DA3 Ciamis ? Dimana Wina DA3 Ciamis Tinggal ? Alamat Rumah Wina DA3 Ciamis Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Wina DA3 Ciamis ? dan berbagai pertanyaan yang lainnya, Jadi buat kalian yang sangat penasaran dengan sosok Wina DA3 Ciamis ini dan ingin mengetahui berbagai hal mengenai Wina DA3 Ciamis ini silahkan simak Fakta Lengkap Wina DA3 Ciamis berikut ini.
  1. Nama asli Wina DA3 Ciamis yaitu Wina (?)
  2. Wina DA3 Ciamis lahir di Ciamis (?)
  3. Wina DA3 Ciamis lahir pada tahun 2000 (?)
  4. Sekarang ini (2016) Wina DA3 Ciamis telah berumur kurang lebih 16 tahun (?)
  5. Wina DA3 Ciamis bersekolah di SMAN 2 TASIKMALAYA (X-ips3)
  6. Wina DA3 Ciamis menganut agama Islam
  7. Wina DA3 Ciamis merupakan peserta DA3
  8. Di DA3 Wina DA3 Ciamis tersenggol pada tanggal 7 Februari 2016 pada Da3 Konser Top 28
  9. Wina DA3 Ciamis diberi kesempatan dengan masuk ke konser Wilcard
  10. Di DA3 Konser Wilcard Wina DA3 Ciamis tersenggol pada 18 Februari 2016
  11. Dan lagi-lagi Wina DA3 Ciamis terpilih dalam hak veto juri dan berkesempatan tampil di konser final DA3
  12. Akun Twitter Asli Wina DA3 Ciamis adalah
  13. Akun Instagram Asli Wina DA3 Ciamis yaitu @da3_wina_ciamis
  14. No HP / No Telp Asli Wina DA3 Ciamis adalah ***
  15. ID Line Wina DA3 Ciamis yaitu **
  16. Pin BBM asli Wina DA3 Ciamis Adalah ****

Tanda (?) berarti informasi belum pasti benar atau belum diketahui

Foto-Foto Wina DA3 Ciamis Terbaru

Dan berikut ini merupakan beberapa Foto Terbaru Wina DA3 Ciamis yang mana foto-foto ini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Wina DA3 Ciamis Dari Instagram, Gambar Wina DA3 Ciamis Dari Twitter, Image Wina DA3 Ciamis dari Google Image, Poto Wina DA3 Ciamis dari Facebook, Dan Photos Wina DA3 Ciamis berbagai sumber yang lainnya. jadi foto Wina DA3 Ciamis disini lengkap lah, semoga dapat membantu kalian yang mencari cari foto Wina DA3 Ciamis, seperti Foto Wina DA3 Ciamis Waktu Kecil, Foto Wina DA3 Ciamis Terbaru 2016, Foto Wina DA3 Ciamis Tanpa Make Up, Photo Wina DA3 Ciamis sebelum terkenal, Foto Wina DA3 Ciamis Ketika masih muda, dan Foto-Foto Wina DA3 Ciamis lainnya, jadi langsung saja lihat berbagai foto terbaru Wina DA3 Ciamis berikut ini. kalian dapat mengambilnya secara cuma cuma, lumayan lah buat pajangan di hp atau komputer atau sekedar untuk koleksi saja . haha
Catatan Penting : Untuk melihat foto secara jelas dengan kualitas foto tinggi silahkan klik pada foto yang ingin diperbesar
Foto Cantik Wina Ciamis DA3 Terbaru 2016
Foto Cantik Wina Ciamis DA3 Terbaru 2016


Foto Wina Ciamis DA3 dengan Rafly Gowa DA3
Foto Wina Ciamis DA3 dengan Rafly Gowa DA3

Foto Wina Ciamis DA3 dengan Danang DA2
Foto Wina Ciamis DA3 dengan Danang DA2

Foto Wina Ciamis DA3 dengan Lesti DA1
Foto Wina Ciamis DA3 dengan Lesti DA1

Foto Wina Ciamis DA3 dengan Ridho DA2
Foto Wina Ciamis DA3 dengan Rizki/Ridho DA2

Foto Wina Ciamis DA3 dengan Putra Kediri DA3
Foto Wina Ciamis DA3 dengan Putra Kediri DA3

Foto Wina Ciamis DA3 pakai Kerudung di sekolah dengan temannya
Foto Wina Ciamis DA3 pakai Kerudung di sekolah dengan temannya

Photo Selfie Wina Ciamis DA3 Terbaru
Photo Selfie Wina Ciamis DA3 Terbaru

Foto Selfie Wina Ciamis DA3 Lucu 2016
Foto Selfie Wina Ciamis DA3 Lucu 2016

Gambar Poto Wina Ciamis DA3 Indosiar Lucu
Gambar Poto Wina Ciamis DA3 Indosiar Lucu

Biodata dan Foto Wina DA3 Ciamis Terbaru dan Terlengkap

Itulah bergaai informasi mengenai Wina DA3 Ciamis ini, semua informasi mengenai Wina DA3 Ciamis yang saya ketahui telah saya bagikan, mulai dari Profil, Biodata, Biografi, Fakta-Fakta, Hingga Kumpulan fotonya , semuanya saya bagikan diatas secara lengkap, jadi untuk artikel mengenai Biodata dan Foto Terbaru dan Terlengkap kali ini saya akhiri dulu sampai disini, semoga artikel ini dapat membantu kalian yang membutuhkan.

Share this:

Disqus Comments