Biodata dan Foto Mohammad Nazim Terbaru

Biodata dan Foto Mohammad Nazim Terbaru

Mohammad Nazim - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Ahem/Jaggi

Diartikel kali ini saya akan berbagi sebuah artikel yang membahas mengenai Biodata Foto dan Fakta Aktor kembali, dan aktor yang saya bahas kali ini yaitu seorang artis dari India lagi, yaitu aktor india yang bernama Mohammad Nazim, semua informasi tentang Mohammad Nazim akan saya berikan disini, seperti tentang Biografi Mohammad Nazim, Biodata Mohammad Nazim, Fakta-Fakta Mohammad Nazim, Foto-Foto Mohammad Nazim, dan semua yang berkaitan dengan Mohammad Nazim saya tuliskan disini, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai Mohammad Nazim ini silahkan simak Biodata dan Foto Mohammad Nazim Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Mohammad Nazim

Mohammad Nazim merupakan seorang aktor dan model yang berasal dari India, Mohammad Nazim lahir pada tanggal 1 Januari 1984 di Malerkotla, Punjab, India. Dirinya lahir dikeluarga muslim yang mana dia kemudian diberi nama Mohammad Nazim, dan hingga sekarang ini sering dipanggil dengan nama Naaz, yaps, Mohammad Nazim lahir dikeluarga muslim, yang pastinya dirinya menganut agama Islam. Mohammad Nazim mempunyai empat saudara perempuan dan seorang kakak laki-laki. dan dirinya ini lahir dipunjab namun dirinya kemudian tinggal di Kolkata.

Mohammad Nazim memulai karier akting nya pada serial televisi yang berjudul Shaurya Aur Suhani yang tayang pada tahun 2009 yang lalu. Kemudian setelah itu dirinya mulai bermain diberbagai judul serial televisi, nama Mohammad Nazim ini semakin terkenal semenjak dirinya ikut berakting dalam serial televisi yang tayang di Star Plus sejak 2010, yaitu serial yang berjudul Saath Nibhaana Saathiya, dalam sinetron ini Mohammad Nazim berperan sebagai salah satu tokoh yang sangat penting, yaitu Ahem Parag Modi/Jaggi Parag Modi. Serial Saath Nibhana Saathiya sangat lah populer dan selalu mempunyai ratting yang tinggi, oleh karena itulah serial ini masih berlanjut hingga sekarang, bahkan jumlah episodenya saat ini telah mencapai lebih dari 1800.

Baru-baru ini stasiun televisi Indonesia ANTV yang terkenal dengan sinetron India nya mulai menayangkan serial Saath Nibhana Saathiya, yaps serial ini telah ditayangkan di Indonesia melalui ANTV dengan judul GOPI, sinetron Gopi ANTV ini telah ditayangkan beberapa hari yang lalu, dan sepertinya sinetron Gopi ini juga akan mempunyai ratting yang bagus, dan dapat mengikuti jejeak serial india sebelumnya yaitu Uttaran.

Profil Biodata dan Biografi Mohammad Nazim

Sekarang ini Mohammad Nazim telah mempunyai banyak fans, tidak hanya di India, namun di Indonesia Mohammad Nazim juga telah mempunyai banyak penggemar, dan karena itulah banyak yang penasaran dengan Biodata Mohammad Nazim ini, jadi buat kalian yang ingin mengetahui informasi mengenai sosok Mohammad Nazim ini silahkan simak Biodata Mohammad Nazim Terlengkap berikut ini.

Biodata Mohammad Nazim

Nama Lengkap : Mohammad Nazim
Nama Lain : Naaz
Tempat Lahir : Malerkotla, Punjab, India
Tanggal Lahir : 1 Januari 1984
Pekerjaan : Aktor dan Model
Tahun Aktif : 2009 hingga sekarang
Agama : Islam

Sinetron Mohammad Nazim

  • Shaurya Aur Suhani (2009)
  • C.I.D.  (2010, sebagai Torren)
  • Saath Nibhana Saathiya / Gopi (2010–sekarang, sebagai Ahem Parag Modi/Jaggi Parag Modi)

Fakta-Fakta Mohammad Nazim Terlengkap

Selain Profil Biodata Mohammad Nazim yang telah saya berikan diatas, disini saya akan memberikan beberapa informasi tambahan mengenai Mohammad Nazim, karena pasti banyak diantara kalian yang bertanya-tanya seperti ini Mohammad Nazim Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Mohammad Nazim Dimana ? Umur Mohammad Nazim Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Mohammad Nazim yang asli ? Berapa Pin BBM Mohammad Nazim yang Real ? Apa ID LINE Mohammad Nazim ? Apa Agama Mohammad Nazim ? Dimana Mohammad Nazim Tinggal ? Alamat Rumah Mohammad Nazim Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Mohammad Nazim ? Berapa Tinggi Badan Mohammad Nazim ? dan berbagai pertanyaan mengenai Mohammad Nazim yang lainnya, jadi langsung saja simak Fakta-Fakta Mohammad Nazim Terlengkap yang saya berikan dibawah ini.
  1. Nama asli Mohammad Nazim yaitu Mohammad Nazim
  2. Mohammad Nazim sering dipanggil dengan sebutan Naaz
  3. Mohammad Nazim lahir di Malerkotla, Punjab, India
  4. Mohammad Nazim lahir pada tanggal 1 Januari 1984
  5. Sekarang ini (2016) Mohammad Nazim telah berumur kurang lebih 32 tahun
  6. Berat badan Mohammad Nazim yaitu sekitar 73 kg
  7. Zodiak Mohammad Nazim adalah Capricorn
  8. Mohammad Nazim lahir di keluarga muslim
  9. Agama yang dianut Mohammad Nazim adalah Agama Islam
  10. Mohammad Nazim lahir di Punjab dan dirinya tinggal di Mumbai
  11. Mohammad Nazim hingga sekarang masih belum menikah
  12. Sekarang ini Mohammad Nazim dikabarkan sedang berpacaran dengan seorang gadis yang namanya belum diketahui
  13. Mohammad Nazim sejak saat kecil sudah ingin menjadi aktor
  14. Mohammad Nazim menyelesaikan pendidikannya di Chandigarh
  15. Mohammad Nazim adalah seorang aktor dan model
  16. Mohammad Nazim telah aktif didunia hiburan sejak tahun 2009
  17. Sepupu Mohammad Nazim bernama Anas Rashid
  18. Akun Facebook Mohammad Nazim adalah https://www.facebook.com/MOHAMADNAAZIM
  19. Akun Instagram Asli Mohammad Nazim yaitu @khilji_nazim https://www.instagram.com/khilji_nazim
  20. No HP / No Telp Asli Mohammad Nazim adalah ***
  21. ID Line Mohammad Nazim yaitu **
  22. Pin BBM asli Mohammad Nazim Adalah ****

Foto-Foto Mohammad Nazim Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Mohammad Nazim diatas, agar artikel ini menjadi semakin lengkap lagi, disini saya juga akan memberikan Kumpulan Foto Mohammad Nazim Terbaru, yang mana foto-foto disini saya dapatkan dari berbagai sumber di Internet, seperti Foto Mohammad Nazim Dari Instagram, Gambar Mohammad Nazim Dari Twitter, Image Mohammad Nazim dari Google Image, Poto Mohammad Nazim dari Facebook, Dan Photos Mohammad Nazim berbagai sumber yang lainnya. Jadi buat kalian yang sedang mencari-cari foto Mohammad Nazim ini semoga kalian dapat menemukan berbagai foto Mohammad Nazim disini, misalnya saja Foto Mohammad Nazim Waktu Kecil, Foto Mohammad Nazim Terbaru 2016, Foto Mohammad Nazim Tanpa Make Up, Photo Mohammad Nazim sebelum terkenal, Foto Mohammad Nazim Ketika masih muda, dan berbagai foto Mohammad Nazim yang lainnya, jadi langsung saja deh, silahkan dilihat-lihat Koleksi Foto Mohammad Nazim Terbaru berikut ini.

Foto Keren Mohammad Nazim Terbaru
Foto Keren Mohammad Nazim Terbaru

Foto Terbaru Mohammad Nazim 2016
Foto Terbaru Mohammad Nazim 2016

Foto Mohammad Nazim Selfie
Foto Mohammad Nazim Selfie

Foto Ganteng Mohammad Nazim Pakai Topi
Foto Ganteng Mohammad Nazim Pakai Topi

Foto Keren Mohammad Nazim Pakai Kacamata
Foto Keren Mohammad Nazim Pakai Kacamata

Foto Mohammad Nazim Pemeran Ahem atau Jaggi di Gopi ANTV
Foto Mohammad Nazim Pemeran Ahem atau Jaggi di Gopi ANTV

Gambar Mohammad Nazim Paling Baru
Gambar Mohammad Nazim Paling Baru

Poto Mohammad Nazim Berotot
Poto Mohammad Nazim Berotot

Foto Cakep Mohammad Nazim Pemain Gopi ANTV
Foto Cakep Mohammad Nazim Pemain Gopi ANTV

Foto Mohammad Nazim Paling Baru saat ini
Foto Mohammad Nazim Paling Baru saat ini

Biodata dan Foto Mohammad Nazim Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Mohammad Nazim yang dapat saya berikan, semoga artikel mengenai Mohammad Nazim ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, dan cukup sampai disini artikel mengenai Biodata dan Foto Mohammad Nazim Terbaru kali ini, sampai jumpa dilain artikel dan dilain pembahasan, tentunya masih seputar Biodata Foto dan Fakta Artis.

Share this:

Disqus Comments