Biodata dan Foto Vishal Singh Terbaru

Biodata dan Foto Vishal Singh Terbaru

Vishal Singh - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Jigar Modi di Gopi ANTV

Dikesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah artikel mengenai seorang artis dari India, yaitu seorang aktor ganteng yang bernama Vishal Singh, yaps, disini saya akan membagikan semua hal yang berkaitan dengan sosok Vishal Singh ini, seperti mengenai Profil Vishal Singh, Biografi Vishal Singh, Biodata Vishal Singh, Foto-Foto Vishal Singh, Fakta-Fakta Vishal Singh, dan semua yang berkaitan dengan Vishal Singh ini saya tulis disini secara lengkap, jadi buat kalian yang ingin mengetahui sosok Vishal Singh ini kalian dapat langsung menyimak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Vishal Singh Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Vishal Singh

Vishal Singh merupakan salah satu aktor tampan yang berasal dari India, Vishal Singh adalah aktor yang  lahir pada tanggal 7 September 1985 di Punjab, Vishal Singh ini lahir ditahun 1985, jadi sekarang ini dirinya baru berumur sekitar 31 tahun, dirinya lahir di Punjab, dan sekarang ini dia tinggal di Mumbai, Maharashtra, India.

Vishal Singh ini suka mengoleksi barang kesukaannya dari berbagai negara dan tempat berbelanja kesukaan atau tujuan dari Vishal Singh ini yaitu ke London, Hongkong, Los Angeles, dan Bangkok. Mengenai kisah percintaannya, Vishal Singh ini dikabarkan sedan menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik yang bernama Jeena Gupta.

Serial televisi Vishal Singh pertama kali yaitu serial televisi yang berjudul Kabhi Kabhii Pyaar Kabhi Kabhii Yaar, yang kemudian disusul dengan serial telvisi yang berjudul Kasamh Se, Vishal Singh kemudian menjadi sering muncul dalam berbagai judul serial televisi.

Nama Vishal Singh semakin terkenal semenjak dirinya ikut berakting dalam serial telvisi yang tayang di Star Plus, yaitu serial yang berjudul Saath Nibhana Saathiya, dalam serial ini Vishal Singh berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Jigar Modi. Namun peran Vishal Singh diserial ini tidak berlangsung lama seperti pemain utama, Vishal Singh memilih mundur dan berkonsentrasi pada karier filmnya. Dan dalam cerita, tokoh jigar ini diceritakan pergi meninggalkan kota.

Sekarang ini serial Saath Nibhana Saathiya ini ditayangkan di Indonesia, yaitu di stasiun ANTV, yang mana di ANTV, serial ini menggunakan judul Gopi, Sinetron Gopi ANTV ini tayang di ANTV sejak beberapa hari yang lalu, dan tentu hal ini membuat para Pemain Gopi ini menjadi terkenal juga di Indonesia, tidak hanya di India. Termasuk Vishal Singh yang berperan sebagai tokoh Jigar Modi.

Profil Biodata dan Biografi Vishal Singh

Sekarang ini banyak sekali orang yang penasaran dengan Vishal Singh ini, dan tentunya banyak yang mencari informasi mengenai Biodata Vishal Singh Terlengkap, jadi langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Vishal Singh ini silahkan simak biodata lengkapnya dibawah ini.

Biodata Vishal Singh

Nama Lengkap : Vishal Singh
Tempat Lahir : Punjab
Tanggal Lahir : 7 September 1985
Tempat tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2006 hingga sekarang

Serials TV Vishal Singh

  • Kabhi Kabhii Pyaar Kabhi Kabhii Yaar
  • Kasamh Se
  • Kis Desh Mein Hai Meraa Dil
  • Kuchh Apakah Tara
  • Saath Nibhana Saathiya
  • Tujh Sang Preet Lagayi Sajana

Fakta-Fakta Vishal Singh Terlengkap

Selain Profil Biodata Vishal Singh yang saya berikan diatas, disini saya juga akan berikan informasi tambahan mengenai Vishal Singh ini, karena informasi tentang Profil Vishal Singh diatas masih sangat sedikit dan tentunya banyak diantara kalian yang bertanya-tanya seperti ini Vishal Singh Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Vishal Singh Dimana ? Umur Vishal Singh Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Vishal Singh yang asli ? Berapa Pin BBM Vishal Singh yang Real ? Apa ID LINE Vishal Singh ? Apa Agama Vishal Singh ? Dimana Vishal Singh Tinggal ? Alamat Rumah Vishal Singh Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Vishal Singh ? Berapa Tinggi Badan Vishal Singh ? dan berbagai pertanyaan mengenai Vishal Singh yang lainnya, jadi disini saya berikan Fakta-Fakta Vishal Singh Terlengkap, buat kalian yang penasaran, silahkan langsung saja simak Fakta Lengkap Vishal Singh Terlengkap berikut ini.
  1. Nama asli Vishal Singh yaitu Vishal Singh
  2. Vishal Singh lahir di Punjab
  3. Vishal Singh lahir pada tanggal 7 September 1985
  4. Sekarang ini (2016) Vishal Singh telah berumur kurang lebih 31 tahun
  5. Tempat tinggal Vishal Singh yaitu di Mumbai, Maharashtra
  6. Vishal Singh dikabarkan berpacaran dengan Jeena Gupta
  7. Vishal Singh adalah seorang aktor
  8. Vishal Singh suka bereksperimen
  9. Vishal Singh mengoleksi barang yang disukai diseluruh dunia dan ditempatkan di lemarinya
  10. Parfum favorit Vishal Singh adalah Parfum Red Ferrari, 212 Men, dan Hugo Boss
  11. Vishal Singh ingin berbelanja ke London, Hongkong, Los Angeles, dan Bangkok
  12. Warna favorit Vishal Singh yaitu warna Hitam dan Biru
  13. Akun Twitter Asli Vishal Singh adalah **
  14. Akun Instagram Asli Vishal Singh yaitu @vishal.singh786
  15. No HP / No Telp Asli Vishal Singh adalah ***
  16. ID Line Vishal Singh yaitu **
  17. Pin BBM asli Vishal Singh Adalah ****

Foto-Foto Vishal Singh Terbaru

Selain Profil Biodata dan Foto Vishal Singh, disini juga saya berikan Kumpulan Foto Vishal Singh Terbaru, yang mana foto-foto Vishal Singh ini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Vishal Singh Dari Instagram, Gambar Vishal Singh Dari Twitter, Image Vishal Singh dari Google Image, Poto Vishal Singh dari Facebook, Dan Photos Vishal Singh berbagai sumber yang lainnya. Jadi foto-fotonya disini sudah cukup lengkap dan semoga kalian dapat menemukan berbagai foto Vishal Singh, seperti Foto Vishal Singh Waktu Kecil, Foto Vishal Singh Terbaru 2016, Foto Vishal Singh Tanpa Make Up, Photo Vishal Singh sebelum terkenal, Foto Vishal Singh Ketika masih muda, dan berbagai foto-foto Vishal Singh yang lainnya, oke langsung saja buat kalian yang penasaran dengan wajah Vishal Singh ini silahkan lihat Koleksi Foto Vishal Singh Terbaru dan Terlengkap dibawah ini.


Foto Vishal Singh Terbaru 2016
Foto Vishal Singh Terbaru 2016

Foto Vishal Singh Pemeran Jigar Modi di Gopi ANTV
Foto Vishal Singh Pemeran Jigar Modi di Gopi ANTV

Foto Selfie Vishal Singh Terbaru
Foto Selfie Vishal Singh Terbaru

Foto Terbaru Vishal Singh Pemain Sinetron Gopi ANTV
Foto Terbaru Vishal Singh Pemain Sinetron Gopi ANTV

Foto Baru Vishal Singh Memakai Kacamata
Foto Baru Vishal Singh Memakai Kacamata

Foto Vishal Singh Paling Baru saat ini
Foto Vishal Singh Paling Baru saat ini

Foto Keren Vishal Singh Pakai kacamata
Foto Keren Vishal Singh Pakai kacamata

Foto Vishal Singh Tidur di Kasur
Foto Vishal Singh Tidur di Kasur

Gambar Vishal Singh Pemain Sinetron Gopi
Gambar Vishal Singh Pemain Sinetron Gopi

Poto Terbaru Vishal Singh selfie pakai kacamata
Poto Terbaru Vishal Singh selfie pakai kacamata
 

Biodata dan Foto Vishal Singh Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Vishal Singh yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semoga artikel mengenai Biodata dan Foto Vishal Singh Terbaru ini dapat bermanfaat untuk semuanya. Oke cukup sampai disini pembahasan Biodata Foto dan Fakta kali ini, sampai jumpa lagi dengan saya dilain artikel.

Share this:

Disqus Comments