Biodata dan Foto Enzy Storia Terbaru

Biodata dan Foto Enzy Storia Terbaru

Enzy Storia - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Shinta di Sinetron Ceritanya C'Edoh MNCTV

Dikesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah artikel mengenai Profil Biodata Fakta dan Foto seorang aktris kembali, dan aktris yang akan saya bahas diartikel ini yaitu artis yang bernama Enzy Storia, yaps, disini saya akan membahas semua yang berkaitan dengan sosok Enzy Storia ini, seperti Profil Enzy Storia, Biografi Enzy Storia, Fakta-Fakta Enzy Storia, Foto-Foto Enzy Storia, dan semua yang berkaitan dengan sosok Enzy Storia ini akan saya ulas semuanya disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari informasi tentangnya silahkan simak ulasan Biodata dan Foto Enzy Storia Terbaru dibawah ini.

Biografi Lengkap Enzy Storia

Enzy Storia merupakan seorang aktris, model dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 10 Agustus 1992 di Jakarta, Indonesia, dirinya lahir dengan nama lengkap Enzy Storia Leovarisa. Enzy Storia merupakan anak blasteran Indonesia - Polandia, yang mana darah Indonesia didapatkan dari sang Ibu yang berasal dari Aceh, Maryani Agusrita. Sedangkan darah Polandia tentunya didapatkan dari ayahnya yang berasal dari Polandia, Peter Millford. Enzy Storia sekarang ini masih sangat muda, ditahun 2016 ini dirinya baru berusia sekitar 24 tahun, namun diusia nya yang masih muda ini Enzy Storia telah berhasil menghibur banyak orang, dirinya telah berperan diberbagai judul Film, Sinetron, maupun FTV.

Enzy Storia mulai mengawali kariernya sejak tahun 2009 yang lalu, saat itu Enzy Storia merupakan seorang model, dan Enzy Storia mulai memasuki dunia aktingnya ini pada tahun 2011 yang lalu, yakni saat dirinya baru berusia sekitar19-an tahun, saat itu Enzy Storia muncul dalam sebuah sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Dan kemudian dirinya muncul dalam sebuah film yang berjudul Republik Twitter, dalam film ini Enzy Storia berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Cadya Cahyadi. Berkat perannya ini nama Enzy Storia menjadi dikenal banyak orang, dan penggemar Enzy Storia pun mulai berdatangan. Setelah itu Enzy Storia mulai muncul dalam berbagai judul Film, Sinetron, maupun FTV. Nama Enzy Storia semakin meledak setelah perannya dalam sebuah sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di SCTV, dalam sinetron ini Enzy Storia berperan sebagai salah seorang vampir yang bernama Amel.

Selain menjadi Model Iklan, Berakting di Film, Sinetron ataupun FTV, Enzy Storia juga pernah menjadi pembawa acara di acara-acara televisi, dirinya juga pernah muncul sebagai model dalam video klip band Noah - Sajadah Panjang.

Enzy Storia saat ini sedang menjalani syuting sinetron terbarunya, yaitu sinetron garapan MNC Pictures yang berjudul Ceritanya C'Edoh, yang mana dalam sinetron Ceritanya C'Edoh MNCTV ini Enzy Storia berperan sebagai tokoh yang cukup penting, yaitu sebagai Shinta, Shinta adalah anak dari tokoh utama sinetron ini, Wonder Edoh, diceritakan Shinta ini telah berpisah dengan ibunya itu sejak dirinya masih bayi, Shinta ikut dengan ayahnya, dan setelah dewasa Ayah Shinta mengalami hilang ingatan, dari sinilah Shinta berusaha untuk mengembalikan ingatan ayahnya dengan tujuan untuk mengetahui siapa sebenarnya ibunya itu, sedangkan ibunya shinya yaitu C'Edoh juga telah mencari-cari anaknya ini selama bertahun-tahun hingga tanpa sengaja meminum ramuan yang membuatnya menjadi manusia super. Untuk kelanjutannya kalian dapat menonton sinetron nya sendiri, atau kalian dapat membaca terlebih dahulu Sinopsis Ceritanya C'Edoh MNCTV.

Profil Biodata dan Biografi Enzy Storia

Sekarang ini banyak sekali orang yang telah mengenal sosok Enzy Storia ini, namun mereka baru sebatas mengetahui wajah dan namanya saja, dan mereka pun banyak yang penasaran dengan Biodata Enzy Storia ini, mungkin kalian juga termasuk diantaranya, jadi buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Enzy Storia ini silahkan simak Biodata Enzy Storia Terlengkap berikut ini.

Biodata Enzy Storia

Nama Lengkap : Enzy Storia Leovarisa
Nama Lain : Enzy Storia
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 10 Agustus 1992
Pekerjaan : Aktris, Model dan Pembawa Acara
Tahun Aktif : 2009 hingga sekarang

Sinetron Enzy Storia

  • Sinetron Arti Sahabat (tahun 2011)
  • Sinetron Putih Abu-Abu (tahun 2012)
  • Sinetron Putih Abu-Abu 2 (2013)
  • Sinetron Bukan Mawar Tapi Melati (tahun 2013)
  • Sinetron Fatimah (tahun 2014)
  • Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (tahun 2014)
  • Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah (tahun 2015)
  • Sinetron Samson dan Dahlia (tahun 2015)
  • Sinetron Orang-orang Pilihan (tahun 2016)
  • Sinetron Ceritanya C'Edoh (tahun 2016)

Film Enzy Storia

  • Film Republik Twitter (tahun 2012)
  • Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta (tahun 2014)
  • Film Warisan Olga (tahun 2015)
  • Film Air & Api (tahun 2015)
  • Film Zodiac Theory: Apa Bintangmu? (tahun 2016)

FTV Enzy Storia

  • FTV Ada Cinta di Lapangan Futsal (tahun 2009)
  • FTV Bebh I Love You (tahun 2009)
  • FTV Pacarku Barbie Desa (tahun 2009)
  • FTV Denisa Si Peramal (tahun 2012)
  • FTV Losmen Gentayangan (tahun 2013)
  • FTV Toko Kr. Amat : Sepeda Onthel Badai (tahun 2013)
  • FTV Undangan: Tanah Kutukan (tahun 2013)
  • FTV Cinta di Antara Semen dan Pasir (tahun 2014)
  • FTV Playboy Kere Mencari Cinta (tahun 2014)
  • FTV Bujang Alay Detektif Cinta (tahun 2015)
  • FTV Kepincut Cinta Paman Dolit (tahun 2015)
  • FTV Rahasia Tuhan : Ratu Tak Lupa Kasih Ibu (tahun 2016)
  • FTV Rahasia Tuhan : Si Bungkuk Merindukan Wulan (tahun 2016)
  • FTV Cermin Kehidupan : Terjebak Sumpah Sehidup Semati (tahun 2016)

Iklan Enzy Storia

  • Iklan Simpati freedom (tahun 2010)
  • Iklan Veetos (tahun 2010)
  • Iklan Daihatsu Sirion (tahun 2011)
  • Iklan Nu Green Tea (tahun 2011)
  • Iklan Kopi Jahe 41 (tahun 2011)
  • Iklan Kartu AS (tahun 2011)
  • Iklan Makarizo Hair Energy (tahun 2011)
  • Iklan Kopi Jahe 41 (tahun 2012)

Fakta-Fakta Enzy Storia Terlengkap

Selain Profil Biodata Enzy Storia diatas, disini saya juga akan memberikan Fakta-Fakta Enzy Storia Terlengkap, karena pastinya banyak diantara kalian yang masih bertanya-tanya seperti ini Enzy Storia Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Enzy Storia Dimana ? Umur Enzy Storia Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Enzy Storia yang asli ? Berapa Pin BBM Enzy Storia yang Real ? Apa ID LINE Enzy Storia ? Apa Agama Enzy Storia ? Dimana Enzy Storia Tinggal ? Alamat Rumah Enzy Storia Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Enzy Storia ? Berapa Tinggi Badan Enzy Storia ? dan berbagai pertanyaan mengenai Enzy Storia yang lainnya, jadi disini saya berikan Fakta Lengkap Enzy Storia, dan semoga dengan fakta-fakta ini kalian dapat menambah informasi tentang Enzy Storia, jadi langsung saja buat yang ingin mengenal Enzy Storia lebih dekat lagi silahkan simak Fakta-Fakta Enzy Storia Terlengkap berikut ini.
  1. Nama asli Enzy Storia yaitu Enzy Storia Leovarisa
  2. Enzy Storia lahir di Jakarta, Indonesia
  3. Enzy Storia lahir pada tanggal 10 Agustus 1992
  4. Sekarang ini (2016) Enzy Storia telah berumur kurang lebih 24 tahun
  5. Enzy Storia menganut agama Islam
  6. Nama ayah Enzy Storia yaitu Peter Millford
  7. Nama ibu Enzy Storia adalah Maryani Agusrita
  8. Ayah Enzy Storia adalah orang Polandia
  9. Ibu Enzy Storia merupakan orang Aceh, Indonesia
  10. Enzy Storia bersahabat dengan Jessica Mila
  11. Akun Twitter Asli Enzy Storia adalah @enzystoria
  12. Akun Instagram Asli Enzy Storia yaitu @enzystoria
  13. No HP / No Telp Asli Enzy Storia adalah ***
  14. ID Line Enzy Storia yaitu **
  15. Pin BBM asli Enzy Storia Adalah ****

Foto-Foto Enzy Storia Terbaru

Disini saya juga akan memberikan Koleksi Foto Enzy Storia Tebaru, yang mana foto-fotonya disini saya dapatkan dari berbagai sumber di Internet, misalnya Foto Enzy Storia Dari Instagram, Gambar Enzy Storia Dari Twitter, Image Enzy Storia dari Google Image, Poto Enzy Storia dari Facebook, Dan Photos Enzy Storia berbagai sumber yang lainnya. Jadi semoga disini kalian dapat menemukan berbagai foto Enzy Storia, seperti Foto Enzy Storia Waktu Kecil, Foto Enzy Storia Terbaru 2016, Foto Enzy Storia Tanpa Make Up, Photo Enzy Storia sebelum terkenal, Foto Enzy Storia Ketika masih muda, dan berbagai foto Enzy Storia yang lainnya, jadi langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik Enzy Storia ini silahkan lihat Kumpulan Foto Enzy Storia Terbaru dan Terlengkap berikut ini.

Foto Terbaru Enzy Storia 2016
Foto Terbaru Enzy Storia 2016

Foto Keren Enzy Storia Memakai Topi
Foto Keren Enzy Storia Memakai Topi

Foto Cantik Enzy Storia Terbaru
Foto Cantik Enzy Storia Terbaru

Foto Enzy Storia Pakai Kacamata Keren
Foto Enzy Storia Pakai Kacamata Keren

Foto Enzy Storia Pemeran Shinta di Ceritanya C'Edoh MNCTV
Foto Enzy Storia Pemeran Shinta di Ceritanya C'Edoh MNCTV

Foto Enzy Storia Pemeran Shinta di Ceritanya C'Edoh MNCTV
Foto Enzy Storia Pemeran Shinta di Ceritanya C'Edoh MNCTV

Foto Wow Enzy Storia Paling Baru
Foto Wow Enzy Storia Paling Baru

Poto Enzy Storia Terbaru saat ini
Poto Enzy Storia Terbaru saat ini

Gambar Enzy Storia Terbaru 2016
Gambar Enzy Storia Terbaru 2016

Foto Imut dan cute Enzy Storia
Foto Imut dan cute Enzy Storia

Biodata dan Foto Enzy Storia Terbaru dan Terlengkap

Berbagai informasi mengenai Enzy Storia telah saya berikan diatas, semua informasi yang saya ketahui telah saya tulis semuanya, jadi untuk artikel mengenai Biodata dan Foto Enzy Storia Terbaru kali ini saya akhiri dulu sampai disini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya. dan sampai jumpa lagi dengan saya diartikel Biodata Foto dan Fakta Aktris lainnya.

Share this:

Disqus Comments