Biodata dan Foto Jeff Smith Terbaru

Biodata dan Foto Jeff Smith Terbaru

Jeff Smith - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Mark Jeffrey Smith Terbaru dan Terlengkap

Halo semuanya, disini saya kembali membawakan sebuah artikel kembali, artikel yang saya tulis disini masih seputar tentang Biodata dan Foto, dan disini saya akan memberikan Biodata dan Foto seorang aktor yang bernama Jeff Smith, yaps, disini saya akan memberikan semua hal yang berkaitan dengan Jeff Smith ini seperti tentang Profil Jeff Smith, Biografi Jeff Smith, Biodata Jeff Smith, Fakta-Fakta Jeff Smith, Foto-Foto Jeff Smith, dan semua hal yang berkaitan dengan Jeff Smith ini akan saya berikan disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai Biodata dan Foto Jeff Smith Terbaru ini silahkan langsung saja menuju ke ulasan lengkapnya berikut ini.

Biografi Lengkap Jeff Smith

Jeff Smith merupakan seorang aktor dan model yang berasal dari Indonesia, Jeff Smith lahir pada tanggal 4 Januari 1998 di Jakarta, Indonesia. Jeff Smith lahir dengan nama lengkap Mark Jeffrey Smith yang mana sekarang ini dirinya terkenal dengan nama Jeff Smith saja. Dari namanya saja pasti kalian telah mengetahui kalau Jeff Smith ini bukanlah orang asli Indonesia, dan itu memang benar, Jeff Smith adalah anak blasteran Amerika - Indonesia, yang mana darah Amerika didapatkan dari ayahnya yang bernama Milton Carey Smith, ayah Jeff Smith ini berasal dari New York, Amerika. Sedangkan ibu Jeff Smith bernama Areistiani merupakan orang Indonesia, Ibu Jeff Smith ini merupakan orang Sunda.

Jeff Smith mengawali kariernya belum lama ini, jadi dirinya masih termasuk aktor yang masih baru, dan sinetron yang diperankannya pun baru beberapa saja. Awalnya Jeff Smith tidak berminat untuk menjadi aktor, sebelumnya dirinya hanya aktif menjalani hobinya, yaitu Futsal dan Sepakbola. Namun kejadian tak terduga menimpanya, saat Jeff Smith pergi ke suatu Mall dirinya bertemu dengan seorang Manager Aktor, dan sang Manager ini tertarik dengan Jeff Smith ini dan kemudian mengajaknya masuk kedunia hiburan.

Nama Jeff Smith ini menjadi terkenal setelah dirinya menjadi peran utama dalam sebuah sinetron yang tayang di SCTV, yaitu sinetron yang berjudul Romeo dan Juminten, disinetron ini Jeff Smith berperan sebagai tokoh utama, yaitu Romeo dan lawan main Jeff Smith disinetron ini adalah seorang aktris papan atas yang sudah sangat terkenal, yaitu Naysila Mirdad yang memerankan tokoh Juminten. Jeff Smith setelah muncul dalam sinetron ini menjadi terkenal dan mulai menarik perhatian banyak orang, orang yang mengidolakannya pun mulai berdatangan.

Sekarang ini Jeff Smith akan muncul disebuah sinetron SCTV kembali, yaitu sinetron terbaru SCTV yang berjudul Pink Angel, Sinetron Pink Angel ini merupakan sebuah sinetron yang dibintangi oleh Febby Rastanty Blink, dan sepertinya Jeff Smith ini akan menjadi pasangan Febby yang memerankan tokoh Nara yang mana merupakan anak blasteran Manusia dengan Angel / Bidadari , kalian dapat membaca Sinopsis Sinetron Pink Angel untuk mengetahui cerita singkat tentang sinetron ini.

Profil Biodata dan Biografi Jeff Smith

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari-cari informasi mengenai Biodata Jeff Smith ini, dan mungkin kalian juga sedang mencari-carinya, jadi disini saya berikan informasi lengkapnya, oke langsung saja buat kalian yang ingin mengenal artis yang bernama Jeff Smith ini silahkan simak Biodata Lengkap Jeff Smith berikut ini.

Biodata Jeff Smith

Nama Lengkap : Mark Jeffrey Smith
Nama Lain : Jeff Smith
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 04 Januari 1998
Pekerjaan : Aktor dan Model
Zodiak : Capricorn
Agama : Islam

Fakta-Fakta Jeff Smith Terlengkap

Informasi mengenai Profil Biodata Jeff Smith diatas hanya sedikit saja, jadi pastinya banyak diantara kalian yang masih bertanya-tanya seperti ini Jeff Smith Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Jeff Smith Dimana ? Umur Jeff Smith Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Jeff Smith yang asli ? Berapa Pin BBM Jeff Smith yang Real ? Apa ID LINE Jeff Smith ? Apa Agama Jeff Smith ? Dimana Jeff Smith Tinggal ? Alamat Rumah Jeff Smith Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Jeff Smith ? Berapa Tinggi Badan Jeff Smith ? dan berbagai pertanyaan tentang Jeff Smith yang lainnya, jadi disini saya berikan beberapa informasi tambahan mengenai sosok Jeff Smith ini, oke langsung saja buat kalian yang ingin mengenal Jeff Smith lebih dekat lagi silahkan simak Fakta-Fakta Jeff Smith Terlengkap berikut ini.
  1. Nama asli Jeff Smith yaitu Mark Jeffrey Smith
  2. Jeff Smith lahir di Jakarta, Indonesia
  3. Jeff Smith lahir pada tanggal 4 Januari 1998
  4. Sekarang ini (2016) Jeff Smith telah berumur kurang lebih 18 tahun
  5. Zodiak Jeff Smith adalah Capricorn
  6. Jeff Smith menganut agama islam
  7. Tinggi badan Jeff Smith yaitu sekitar 183 cm
  8. Jeff Smith adalah anak blasteran Amerika - Indonesia
  9. Nama ayah Jeff Smith adalah Milton Carey Smith
  10. Nama ibu Jeff Smith Areistiani
  11. Ayah Jeff Smith berasal dari New York, Amerika
  12. Ibu Jeff Smith berasal dari Sunda
  13. Hobi Jeff Smith adalah Fulsal dan Sepakbola
  14. Jeff Smith mangidolakan Johny Depp dan Jim Carrey
  15. Akun Twitter Asli Jeff Smith adalah ***
  16. Akun Instagram Asli Jeff Smith yaitu @mr.jeffsmith
  17. No HP / No Telp Asli Jeff Smith adalah ***
  18. ID Line Jeff Smith yaitu **
  19. Pin BBM asli Jeff Smith Adalah ****

Foto-Foto Jeff Smith Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta-Fakta Jeff Smith, disini saya juga akan memberikan Koleksi Foto Jeff Smith Terbaru, yang mana foto-fotonya yang saya berikan disini adalah foto yang saya dapatkan dari berbagai sumber di internet, seperti Foto Jeff Smith Dari Instagram, Gambar Jeff Smith Dari Twitter, Image Jeff Smith dari Google Image, Poto Jeff Smith dari Facebook, Dan Photos Jeff Smith berbagai sumber yang lainnya. Jadi semoga disini kalian dapat menemukan foto Jeff Smith yang kalian cari, misalnya saja Foto Jeff Smith Waktu Kecil, Foto Jeff Smith Terbaru 2016, Foto Jeff Smith Tanpa Make Up, Photo Jeff Smith sebelum terkenal, Foto Jeff Smith Ketika masih muda, dan Foto-Foto Jeff Smith yang lainnya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah ganteng Jeff Smith ini silahkan dilihat-lihat Kumpulan Foto Jeff Smith Terbaru berikut  ini.

Foto Jeff Smith Terbaru 2016
Foto Jeff Smith Terbaru 2016

Foto Mark Jeffrey Smith Paling Baru
Foto Mark Jeffrey Smith Paling Baru

Foto Mark Jeffrey Smith Pemain Sinetron Pink Angel SCTV
Foto Mark Jeffrey Smith Pemain Sinetron Pink Angel SCTV

Foto Jeff Smith dengan model rambut pendek
Foto Jeff Smith dengan model rambut pendek

Foto Keren Jeff Smith Naik Motor Ninja
Foto Keren Jeff Smith Naik Motor Ninja

Gambar Jeff Smith Terbaru saat ini
Gambar Jeff Smith Terbaru saat ini

Photo Terbaru Jeff Smith Pemain Pink Angel SCTV
Photo Terbaru Jeff Smith Pemain Pink Angel SCTV

Foto Selfie Jeff Smith Terbaru
Foto Selfie Jeff Smith Terbaru

Foto Terbaru Mark Jeff Smith Keren
Foto Terbaru Mark Jeff Smith Keren

Foto Mark Jeffrey Smith Pemain Sinetron Pink Angel
Foto Mark Jeffrey Smith Pemain Sinetron Pink Angel

Biodata dan Foto Jeff Smith Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai ulasan mengenai Biodata dan Foto Jeff Smith Terbaru, hanya ini saja yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, karena hanya ini saja yang saya ketahui tentang Jeff Smith ini, jadi cukup sampai disini artikel mengenai Profil Biodata Foto dan Fakta Aktor kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya, dan sampai jumpa lagi dengan saya dilain artikel.

Share this:

Disqus Comments