Biodata dan Foto Siti Badriah Terbaru

Biodata dan Foto Siti Badriah Terbaru

Siti Badriah - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Siti Badriah Terbaru dan Terlengkap

Dikesempatan kali ini saya selaku admin blog Biodata dan Foto Artis ini akan membagikan sebuah artikel kembali, diartikel ini saya akan membahas mengenai seorang aktris dan juga seorang penyanyi yang mempunyai wajah yang cantik, dialah Siti Badriah, yaps, disini saya akan membagikan sebuah artikel yang berjudul Biodata dan Foto Siti Badriah Terbaru, dan disini tidak hanya Biodata dan Foto Siti Badriah saja yang saya berikan, namun semua yang berkaitan dengan sosok Siti Badriah ini akan saya berikan semuanya disini secara lengkap, seperti mengenai Profil Siti Badriah, Biografi Siti Badriah, Fakta-Fakta Siti Badriah, dan semua tentang Siti Badriah akan saya berikan, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai sosok Siti Badriah ini silahkan langsung saja simak artikel mengenai Biodata dan Foto Siti Badriah Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Siti Badriah

Siti Badriah merupakan seorang penyanyi dan seorang aktris dari Indonesia yang lahir pada tanggal 11 November 1991 di Bekasi, Jawa Barat. Siti Badriah sejak kecil telah suka bernyanyi, dan kemampuan bernyanyi nya memang bagus sejak dirinya masih kecil, ketika Siti Badriah masih duduk di bangku SD, tepatnya pada saat dirinya masih duduk dikelas 2 SD, Siti Badriah telah menjadi seorang penyanyi cilik, dirinya bernyanyi keliling bersama dengan penyanyi yang sudah terkenal. Siti Badriah terus belajar bernyanyi dan mengikuti ajang-ajang bernyanyi, agar dirinya dapat menjadi penyanyi yang berkualitas dan menjadi terkenal. Hingga pada akhir nya seorang pencipta lagu, yaitu Endang Raes menawarkan Siti Badriah untuk menyanyikan sebuah lagu ciptaannya, yaitu lagi yang berjudul Melanggar Hukum. single ini ditawarkan kepada pendiri rekaman musik Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. Single Siti Badriah yang berjudul Melanggar Hukum ini pun akhirnya dirilis untuk publik. Nama Siti Badriah pun menjadi semakin terkenal.

Selain berkecipung didunia tarik suara, Siti Badriah sekarang ini juga telah memasuki dunia akting, Siti Badriah ditahun 2016 sekarang ini membintangi sebuah sinetron terbaru MNCTV, yaitu sebuah sinetron yang berjudul Senandung 2, yaps sinetron ini merupakan lanjutan dari sinetron sebelumnya, Senandung. Dalam sinetron Senandung 2 ini, Siti Badriah masih berperan sebagai pemeran utama, yang pastinya sebagai tokoh yang bernama Senandung. Untuk melihat kisah nya kalian bisa menonton sinetronnya langsung yang tayang di MNCTV setiap harinya.

Profil Biodata dan Biografi Siti Badriah

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari-cari informasi mengenai Siti Badriah ini, termasuk informasi mengenai Biodata Siti Badriah, dan mungkin kalian juga termasuk salah satu orang yang sedang mencari informasi ini, jadi berikut ini saya berikan informasi mengenai Biodata Lengkap Siti Badriah, buat kalian yang ingin mengenal sosok Siti Badriah ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Siti Badriah

Nama Lengkap : Siti Badriah
Nama Lain : SiBad
Tempat Lahir : Bekasi, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 11 November 1991
Pekerjaan : Penyanyi dan Aktris
Tahun Aktif : 2013 hingga sekarang

Sinetron Siti Badriah

  • Senandung
  • Senandung 2

Fakta-Fakta Siti Badriah Terlengkap

Informasi mengenai Profil Biodata Siti Badriah yang saya berikan diatas hanyalah beberapa saja, jadi pasti banyak dari kalian yang masih bertanya-tanya seperti ini, Siti Badriah Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Siti Badriah Dimana ? Umur Siti Badriah Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Siti Badriah yang asli ? Berapa Pin BBM Siti Badriah yang Real ? Apa ID LINE Siti Badriah ? Apa Agama Siti Badriah ? Dimana Siti Badriah Tinggal ? Alamat Rumah Siti Badriah Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Siti Badriah ? Berapa Tinggi Badan Siti Badriah ? dan berbagai pertanyaan mengenai Siti Badriah yang lainnya, jadi disini saya berikan Fakta-fakta Siti Badriah Terlengkap, jadi kalian bisa mengenal Siti Badriah lebih dekat lagi, kalian dapat mengetahui beberapa informasi Siti Badriah yang lainnya. langsung saja buat yang ingin membaca Fakta Lengkap Siti Badriah ini silahkan simak Fakta Lengkapnya berikut ini.
  1. Nama asli Siti Badriah yaitu Siti Badriah
  2. Siti Badriah lahir di Bekasi, Jawa Barat
  3. Siti Badriah lahir pada tanggal 11 November 1991
  4. Sekarang ini (2016) Siti Badriah telah berumur kurang lebih 25 tahun
  5. Siti Badriah merupakan seorang penyanyi dan seroang aktris
  6. Siti Badriah adalah seorang penyanyi dangdut
  7. Perusahaan rekaman yang ditempati Siti Badriah adalah Nagaswara
  8. Siti Badriah telah bernyanyi sejak dirinya masih kecil
  9. Saat masih kelas 2 SD, Siti Badriah telah bernyanyi keliling
  10. Saat ini Siti Badriah berpacaran dengan Haydar Ali Assegaf
  11. Akun Twitter Asli Siti Badriah adalah @SitiBadriahNS https://twitter.com/SitiBadriahNS
  12. Akun Instagram Asli Siti Badriah yaitu @sitibadriahh http://www.instagram.com/sitibadriahh
  13. No HP / No Telp Asli Siti Badriah adalah ***
  14. ID Line Siti Badriah yaitu **
  15. Pin BBM asli Siti Badriah Adalah ****

Foto-Foto Siti Badriah Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Siti Badriah diatas, disini saya juga akan membagikan Koleksi Foto Siti Badriah Terbaru, yang mana foto-foto yang saya berikan disini saya dapatkan dari berbagai sumber di internet, seperti Foto Siti Badriah Dari Instagram, Gambar Siti Badriah Dari Twitter, Image Siti Badriah dari Google Image, Poto Siti Badriah dari Facebook, Dan Photos Siti Badriah berbagai sumber yang lainnya. Jadi disini semoga kalian dapat menemukan berbagai foto Siti Badriah, misalnya saja Foto Siti Badriah Waktu Kecil, Foto Siti Badriah Terbaru 2016, Foto Siti Badriah Tanpa Make Up, Photo Siti Badriah sebelum terkenal, Foto Siti Badriah Ketika masih muda, dan Foto-Foto Siti Badriah yang lainnya, jadi langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik Siti Badriah ini silahkan simak Kumpulan Foto Siti Badriah Terbaru berikut ini.

Foto Terbaru Siti Badriah 2016
Foto Terbaru Siti Badriah 2016 Cantik

Foto Siti Badriah Pemain Sinetron Senandung MNCTV
Foto Siti Badriah Pemain Sinetron Senandung MNCTV

Foto Mesra Siti Badriah dengan Pacarnya
Foto Mesra Siti Badriah dengan Pacarnya

Foto Siti Badriah Cantik Terbaru saat ini
Foto Siti Badriah Cantik Terbaru saat ini

Foto Keren Siti Badriah Pakai Kacamata
Foto Keren Siti Badriah Pakai Kacamata

Foto Selfie Siti Badriah Paling baru
Foto Selfie Siti Badriah Paling baru

Gambar Siti Badriah Tercantik
Gambar Siti Badriah Tercantik

Photo Siti Badriah Keren Dan Cantik
Photo Siti Badriah Keren Dan Cantik

Foto Cantik Siti Badriah Selfie Photo
Foto Cantik Siti Badriah Selfie Photo

Foto Imut dan Cute Siti Badriah Terbaru
Foto Imut dan Cute Siti Badriah Terbaru

Biodata dan Foto Siti Badriah Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Siti Badriah yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semoga artikel yang membahas mengenai Biodata dan Foto Siti Badriah Terbaru ini dapat bermanfaat untuk kita semuanya, terimakasih telah mau berkunjung dan membaca artikel Biodata Foto dan Fakta Artis ini hingga akhir.

Share this:

Disqus Comments