Biodata dan Foto Marsella Pireli Terbaru

Biodata dan Foto Marsella Pireli Terbaru

Marsella Pireli - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Pemeran Milla di Anak Jalanan Terbaru dan Terlengkap

Halo semuanya, lama tak jumpa nih,, akhir-akhir ini adminnya lagi sibuk mengurus bisnis online selain blogging, :D jadi harap dimaklumi lah, namun hari ini admin kembali membagikan sebuah artikel di blog biodata dan foto artis ini, dan disini admin tentunya akan membagikan sebuah artikel yang membahas mengenai Biodata dan Foto seorang artis, dan artis yang akan admin bahas disini yaitu seorang artis yang bernama Marsella Pireli, yaps, disini saya akan membagikan sebuah artikel yang berjudul Biodata dan Foto Marsella Pireli Terbaru, namun disini saya tidak hanya membagikan Biodata dan Foto nya saja, namun informasi-informasi tentang Marsella Pireli yang lainnya juga saya berikan, seperti informasi mengenai Bografi Marsella Pireli, Fakta-Fakta Marsella Pireli, Profil Marsella Pireli, Gambar Photo Marsella Pireli, dan semua yang berkaitan dengan sosok Marsella Pireli ini akan saya ulas disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai artis yang bernama Marsella Pireli ini silahkan langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Biografi Lengkap Marsella Pireli

Marsella Pireli merupakan seorang aktris, penyanyi dan model yang lahir di Bandung pada tanggal 24 Mei 1999, Marsella Pireli lahir dengan nama lengkap Marsella Pireli yang mana kemudian dirinya hingga sekarang ini akrab dipanggil dengan nama panggilan Sela. Marsella Pireli ini masih sangat lah muda, ditahun 2016 sekarang ini Marsella Pireli baru berusia sekitar 17 tahun lebih, jadi memang masih sangat muda, Marsella Pireli ini bersekolah di SMA Negeri 20 Bandung. Pada tahun 2015 yang lalu Marsella Pireli mengikuti kontes Miss Celebrity Indonesia 2015 yang mana diselenggarakan oleh SCTV, dalam ajang ini Marsella Pireli berhasil menjadi juara 3, selama masa karantina MisCell 2015 tersebut Marsella Pireli juga telah menjadapatkan banyak ilmu akting, presenting, dan modelling, dan Marsella Pireli pun kemudian berakting di berbagai acara televisi, seperti FTV maupun Sinetron. Setelah itu nama Marsella Pireli ini menjadi semakin dikenal oleh orang banyak, Marsella Pireli mulai mendapatkan banyak fans.

Ditahun 2016 sekarang ini Marsella Pireli muncul dalam sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI, yaitu sinetron yang mempunyai ratting yang sangat banyak, mana lagi kalau bukan sinetron Anak Jalanan, Marsella Pireli muncul dalam sinetron Anak Jalanan ini sebagai pemain baru yang bernama  Mila, yaps tokoh Mila dalam sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Marsella Pireli ini. Tokoh Mila dalam sinetron anak jalanan ini pertama kali muncul pada tanggal 21 November 2016 yang lalu. Dalam cerita, Mila ini merupakan seorang gadis cantik dari desa yang mana dirinya tak sengaja menemukan Boy (diperankan oleh Stefan William) dan menolongnya saat Boy dibuang ke danau oleh Rocky sii Ghost Rider. Setelah menolong Boy, Mila menjadi suka dengan Boy, Mila menjadi mencintai boy, namun seperti yang telah kalian semua ketahui kalau Boy dan Reva (diperankan oleh Natasha Wilona) sudah saling menyukai. Dan karena ayahnya mila tak ingin melihat anaknya sedih, ayahnya Mila menemui ayahnya Boy dan ingin menjodohkan Mila dengan Boy.

Profil Biodata dan Biografi Marsella Pireli

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari-cari informasi mengenai Marsella Pireli ini, seperti informasi mengenai Biodata Marsella Pireli, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu orang yang mencari Biodata Lengkap Marsella Pireli ini, jadi disini saya berikan apa yang sedang kalian semua cari, yaitu mengenai Biodata Marsella Pireli Terlengkap, oke langsung saja buat kalian yang ingin mengenal sosok Marsella Pireli ini silahkan langsung saja simak Biodata Lengkap Marsella Pireli berikut ini.

Biodata Marsella Pireli

Nama Lengkap : Marsella Pireli
Nama Lain : Sella
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Lahir : 24 Mei 1999
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi dan Model
Tahun Aktif : 2015 hingga sekarang
Agama : Kristen

Sinetron Marsella Pireli

  • Sinetron Anak Jalanan

FTV Marsella Pireli

  • FTV Kebakar Rindu Tukang Sate
  • FTV Cantik Cantik Bau Ikan Asin

Fakta-Fakta Marsella Pireli Terlengkap

Selain Profil Biodata Marsella Pireli yang saya berikan diatas, disini saya juga akan membagikan Fakta-Fakta Marsella Pireli, karena pastinya banyak dari kalian yang masih bertanya-tanya seperti ini Marsella Pireli Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Marsella Pireli Dimana ? Umur Marsella Pireli Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Marsella Pireli yang asli ? Berapa Pin BBM Marsella Pireli yang Real ? Apa ID LINE Marsella Pireli ? Apa Agama Marsella Pireli ? Dimana Marsella Pireli Tinggal ? Alamat Rumah Marsella Pireli Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Marsella Pireli ? Berapa Tinggi Badan Marsella Pireli ? dan berbagai pertanyaan mengenai Marsella Pireli yang lainnya, jadi langsung saja buat yang ingin mengenal Marsella Pireli lebih dekat lagi, kalian bisa menyimak Fakta-Fakta Lengkap Marsella Pireli berikut ini.
  1. Nama asli Marsella Pireli yaitu Marsella Pireli
  2. Nama panggilan Marsella Pireli adalah Sella
  3. Marsella Pireli lahir di Bandung
  4. Marsella Pireli lahir pada tanggal 24 Mei 1999
  5. Sekarang ini (2016) Marsella Pireli telah berumur kurang lebih 17 tahun
  6. Marsella Pireli menganut agama Kristen
  7. Sekolah SMA Marsella Pireli yaitu di SMA Negeri 20 Bandung
  8. Marsella Pireli merupakan juara 3 di Miss Cellebrity Indonesia 2015
  9. Marsella Pireli merupakan seorang aktris, penyanyi dan model
  10. Akun Twitter Asli Marsella Pireli adalah @marsellapireli1 http://twitter.com/marsellapireli1
  11. Akun Instagram Asli Marsella Pireli yaitu @marsellaprl http://instagram.com/marsellaprl
  12. No HP / No Telp Asli Marsella Pireli adalah ***
  13. ID Line Marsella Pireli yaitu **
  14. Pin BBM asli Marsella Pireli Adalah ****

Foto-Foto Marsella Pireli Terbaru

Diatas telah saya berikan berbagai informasi mengenai Marsella Pireli ini, dan agar artikel tentang Marsella Pireli ini menjadi semakin lengkap lagi, disini saya juga akan memberikan Koleksi Foto Marsella Pireli Terbaru, yang mana foto-foto Marsella Pireli yang saya berikan disini merupakan foto-foto yang saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Marsella Pireli Dari Instagram, Gambar Marsella Pireli Dari Twitter, Image Marsella Pireli dari Google Image, Poto Marsella Pireli dari Facebook, Dan Photos Marsella Pireli berbagai sumber yang lainnya. jadi disini saya harap kalian dapat mendapatkan foto Marsella Pireli yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Marsella Pireli Waktu Kecil, Foto Marsella Pireli Terbaru 2016, Foto Marsella Pireli Tanpa Make Up, Photo Marsella Pireli sebelum terkenal, Foto Marsella Pireli Ketika masih muda, atau Foto-Foto Marsella Pireli yang lainnya. Jadi langsung saja buat yang ingin melihat wajah cantik Marsella Pireli ini silahkan langsung saja menuju ke Kumpulan Foto Marsella Pireli Terbaru dan Terlengkap berikut ini.

Foto Marsella Pireli Terbaru
Foto Marsella Pireli Terbaru

Foto Cantik Marsella Pireli Terbaru 2016
Foto Cantik Marsella Pireli Terbaru 2016

Foto Selfie Marsella Pireli Pakai Topi
Foto Selfie Marsella Pireli Pakai Topi

Foto Selfie Marsella Pireli Didalam Mobil
Foto Selfie Marsella Pireli Didalam Mobil

Foto Selfie Marsella Pireli Pakai Kacamata
Foto Selfie Marsella Pireli Pakai Kacamata

Foto Cantik Marsella Pireli Memakai Kacamata
Foto Cantik Marsella Pireli Memakai Kacamata
Foto Cantik Marsella Pireli Paling Baru
Foto Cantik Marsella Pireli Paling Baru

Foto Cantik Marsella Pireli dengan Pacarnya
Foto Cantik Marsella Pireli dengan Pacarnya

Foto Cantik Marsella Pireli pakai Kacamata Bundar Bulat
Foto Cantik Marsella Pireli pakai Kacamata Bundar Bulat

Marsella Pireli Selfie Photos Terbaru
Marsella Pireli Selfie Photos Terbaru

Biodata dan Foto Marsella Pireli Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Marsella Pireli yang dapat saya berikan, semua informasi tentang Marsella Pireli yang saya ketahui telah saya berikan semuanya, mulai dari Profil Marsella Pireli, Biodata Biografi Marsella Pireli, Fakta-Fakta Marsella Pireli, Foto-Foto Marsella Pireli, dan semua informasi tentang Marsella Pireli yang saya ketahui telah saya tulis semuanya, jadi untuk artikel mengenai Biodata dan Foto Marsella Pireli Terbaru kali ini saya akhiri cukup sampai disini, semoga artikel mengenai Marsella Pireli ini dapat bermanfaat untuk kita semuanya.

Share this:

Disqus Comments