Biodata dan Foto Mawar Eva De Jongh Terbaru

Biodata dan Foto Mawar Eva De Jongh Terbaru

Mawar Eva De Jongh - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Mawar Eva De Jongh Terbaru dan Terlengkap

Diartikel kali ini, saya akan membahas mengenai seorang artis yang bernama Mawar Eva De Jongh, yea, disini saya akan menulis semua informasi yang saya ketahui tentang Mawar Eva De Jongh ini, seperti mengenai Biodata Mawar Eva De Jongh, Profil Mawar Eva De Jongh, Biografi Mawar Eva De Jongh, Fakta-Fakta Mawar Eva De Jongh, Foto-Foto Mawar Eva De Jongh, dan semua yang berkaitan dengan artis yang bernama Mawar Eva De Jongh ini akan saya bagikan disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Mawar Eva De Jongh ini kalian telah memasuki halaman yang tepat, jadi langsung saja buat kalian yang ingin mengenal sosok Mawar Eva De Jongh ini silahkan lansung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Mawar Eva De Jongh Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Mawar Eva De Jongh

Mawar Eva De Jongh merupakan seorang aktris dan model yang lahir di Medan, Indonesia pada tanggal 26 September 2001, Mawar Eva De Jongh lahir dengan nama lengkap Mawar Eva De Jongh (br.) Ginting. Mawar Eva De Jongh adalah seorang anak blasteran Batak - Belanda, darah Belanda ini didapatkan dari ayahnya, sedangkan ibunya berdarah Batak, Namun hubungan antara ayah dan ibunya ini tidaklah berjalan mulus, mereka berdua telah bercerai beberapa tahun yang lalu. Walaupun keadaan keluarga Mawar Eva De Jongh tidaklah baik namun Mawar Eva De Jongh tetap semangat dan berusaha meraih cita-citanya. Kemampuan Mawar Eva De Jongh telah terlihat sejak dirinya masih kecil, yaitu sejak dirinya masih TK, saat itu dirinya telah berhasil menjadi juara di beberapa ajang kontes model.

Saat masih duduk dibangku SD, Mawar Eva De Jongh telah mulai memasuki dunia akting, dirinya telah ikut berakting di sebuah judul FTV, berkat perannya di FTV ini, nama Mawar Eva De Jongh mulai dikenal oleh orang banyak. namanya semakin terkenal setelah Mawar Eva De Jongh menjadi juara pertama di Kontes Miss Celebrity Indonesia 2015. dan setelah itu pula Mawar Eva De Jongh mendapatkan tawaran bermain di berbagai judul FTV maupun Sinetron. Beberapa saat yang lalu, Mawar Eva De Jongh ini juga bermain disebuah sinetron yang tayang di SCTV, yaitu sinetron yang berjudul Super Puber, dalam sinetron Super Puber ini Mawar Eva De Jongh berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Nadia.

Profil Biodata dan Biografi Mawar Eva De Jongh

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari informasi mengenai Mawar Eva De Jongh ini, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, mereka penasaran dengan artis yang bernama Mawar Eva De Jongh ini dan mencari cari biodatanya, jadi disini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata Mawar Eva De Jongh Terlengkap, tentunya informasi ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencarinya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Mawar Eva De Jongh ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Mawar Eva De Jongh

Nama Lengkap : Mawar Eva De Jongh (br.) Ginting
Nama Lain : Mawar Eva De Jongh
Tempat Lahir : Medan, Indonesia
Tanggal Lahir : 26 September 2001
Pekerjaan : Aktris dan Model
Tahun Aktif : 2005 hingga sekarang

Sinetron Mawar Eva De Jongh

  • Sinetron Haji Belajar Ngaji sebagai Indah (tahun 2016)
  • Sinetron Elif Indonesia sebagai Karina (tahun 2016)
  • Sinetron Super Puber Sebagai Dania (tahun 2016)

FTV Mawar Eva De Jongh

  • FTV Tukang Mie Kocok Pujaan Hati (tahun 2015)
  • FTV Nyanyian Cinta Si Ratu Kambing (tahun 2016)

Penghargaan Mawar Eva De Jongh

  • Miss Celebrity Indonesia 2015 (Juara 1)
  • Cardinal Awards 2015 (Juara 1)
  • Puteri Pariwisata Tanah Karo 2015 (Juara 2)

Fakta-Fakta Mawar Eva De Jongh Terlengkap

Diatas telah saya berikan informasi mengenai Biodata Mawar Eva De Jongh Terlengkap, namun karena informasi Biodata yang saya berikan diatas hanya sedikit saja pastinya banyak dari kalian yang bertanya tanya seperti ini, Mawar Eva De Jongh Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Mawar Eva De Jongh Dimana ? Umur Mawar Eva De Jongh Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Mawar Eva De Jongh yang asli ? Berapa Pin BBM Mawar Eva De Jongh yang Real ? Apa ID LINE Mawar Eva De Jongh ? Apa Agama Mawar Eva De Jongh ? Dimana Mawar Eva De Jongh Tinggal ? Alamat Rumah Mawar Eva De Jongh Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Mawar Eva De Jongh ? Berapa Tinggi Badan Mawar Eva De Jongh ? dan berbagai pertanyaan mengenai Mawar Eva De Jongh yang lainnya, jadi disini saya akan memberikan Fakta-Fakta Mawar Eva De Jongh Terlengkap, yang tentunya dengan ini kalian dapat menemukan sedikit informasi tambahan mengenai Mawar Eva De Jongh ini, jadi langsung saja silahkan disimak Fakta Lengkap Mawar Eva De Jongh berikut ini.
  1. Nama asli Mawar Eva De Jongh yaitu Mawar Eva De Jongh
  2. Mawar Eva De Jongh lahir di Medan, Indonesia
  3. Mawar Eva De Jongh lahir pada tanggal 26 September 2001
  4. Sekarang ini (2016) Mawar Eva De Jongh telah berumur kurang lebih 15 tahun
  5. Mawar Eva De Jongh menganut agama Kristen
  6. Nama ayah Mawar Eva De Jongh yaitu Bastian De Jongh (br.) Ginting
  7. Nama ibu Mawar Eva De Jongh adalah Hartawati br Surbakti
  8. Mawar Eva De Jongh merupakan anak blasteran Batak - Belanda
  9. Ayah Mawar Eva De Jongh merupakan orang Belanda
  10. Ibu Mawar Eva De Jongh merupakan orang Batak
  11. Orang tua Mawar Eva De Jongh telah berceraiMawar Eva De Jongh mempunyai saudara yang bernama Budi Floris De-Jongh
  12. Saat masih TK, Mawar Eva De Jongh telah sering memenangkan kontes permodelan
  13. Mawar Eva De Jongh merupakan juara 1 di Kontes Miss Celebrity 2015
  14. Mawar Eva De Jongh mendapatkan juara pertama di Cardinal Awards 2015
  15. Mawar Eva De Jongh menjadi juara 2 di Puteri Pariwisata Tanah Karo 2015
  16. Sekolah SMP Mawar Eva De Jongh yaitu di SMP Methodist 1, Medan
  17. Akun Twitter Asli Mawar Eva De Jongh adalah @mawar_eva http://www.twitter.com/mawar_eva
  18. Akun Instagram Asli Mawar Eva De Jongh yaitu @mawar_eva https://www.instagram.com/mawar_eva
  19. No HP / No Telp Asli Mawar Eva De Jongh adalah ***
  20. ID Line Mawar Eva De Jongh yaitu **
  21. Pin BBM asli Mawar Eva De Jongh Adalah ****

Foto-Foto Mawar Eva De Jongh Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Mawar Eva De Jongh yang telah saya berikan diatas, agar artikel ini menjadi semakin lengkap disini saya juga bagikan Koleksi Foto Mawar Eva De Jongh Terbaru, yang mana foto-foto yang saya berikan disini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Mawar Eva De Jongh Dari Instagram, Gambar Mawar Eva De Jongh Dari Twitter, Image Mawar Eva De Jongh dari Google Image, Poto Mawar Eva De Jongh dari Facebook, Dan Photos Mawar Eva De Jongh berbagai sumber yang lainnya. Jadi disini saya akan memberikan berbagai foto Mawar Eva De Jongh terbaru, dan semoga disini kalian juga dapat menemukan foto Mawar Eva De Jongh yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Mawar Eva De Jongh Waktu Kecil, Foto Mawar Eva De Jongh Terbaru 2016, Foto Mawar Eva De Jongh Tanpa Make Up, Photo Mawar Eva De Jongh sebelum terkenal, Foto Mawar Eva De Jongh Ketika masih muda, atau foto-foto Mawar Eva De Jongh yang lainnya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik Mawar Eva De Jongh ini silahkan langsung saja menuju ke Kumpulan Foto Mawar Eva De Jongh Terbaru berikut ini.

Foto Mawar Eva De Jongh Terbaru
Foto Mawar Eva De Jongh Terbaru

Foto Mawar Eva De Jongh Terbaru 2016
Foto Mawar Eva De Jongh Terbaru 2016

Foto Mawar Eva De Jongh Paling Baru
Foto Mawar Eva De Jongh Paling Baru

Foto Mawar Eva De Jongh dengan pacarnya?
Foto Mawar Eva De Jongh dengan pacarnya?

Foto Cantik Mawar Eva De Jongh
Foto Cantik Mawar Eva De Jongh

Foto Terbaru Mawar Eva De Jongh Cantik dan Imut
Foto Terbaru Mawar Eva De Jongh Cantik dan Imut

Gambar Cantik Mawar Eva De Jongh
Gambar Cantik Mawar Eva De Jongh

Photo Keren Mawar Eva De Jongh
Photo Keren Mawar Eva De Jongh

Poto Terbaru Mawar Eva De Jongh saat ini
Poto Terbaru Mawar Eva De Jongh saat ini

Foto Cantik dan Cute Mawar Eva De Jongh Terbaru
Foto Cantik dan Cute Mawar Eva De Jongh Terbaru

Biodata dan Foto Mawar Eva De Jongh Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Mawar Eva De Jongh yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semua informasi yang saya ketahui tentang Mawar Eva De Jongh ini telah saya tulis semuanya diatas, mulai dari Profil Mawar Eva De Jongh, Biografi Mawar Eva De Jongh, Biodata Mawar Eva De Jongh, Fakta-Fakta Mawar Eva De Jongh, Foto-Foto Mawar Eva De Jongh, dan semua informasi mengenai Mawar Eva De Jongh yang saya ketahui telah saya berikan semuanya, jadi cukup samapai disini artikel mengenai Biodata dan Foto Mawar Eva De Jongh Terbaru kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya.

Share this:

Disqus Comments