Biodata dan Foto Wirda Salamah Ulya Terbaru

Biodata dan Foto Wirda Salamah Ulya Terbaru

Wirda Mansur - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Wirda Salamah Ulya Terbaru dan Terlengkap

Diartikel kali ini, saya akan membahas mengenai seorang artis yang bernama Wirda Salamah Ulya, yea, disini saya akan menulis semua informasi yang saya ketahui tentang Wirda Salamah Ulya, seperti mengenai Biodata Wirda Salamah Ulya, Profil Wirda Salamah Ulya, Biografi Wirda Salamah Ulya, Fakta-Fakta Wirda Salamah Ulya, Foto-Foto Wirda Salamah Ulya, dan semua yang berkaitan dengan artis yang bernama Wirda Salamah Ulya ini akan saya bagikan disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Wirda Salamah Ulya ini kalian telah memasuki halaman yang tepat, jadi langsung saja buat kalian yang ingin mengenal sosok Wirda Salamah Ulya ini silahkan lansung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Wirda Salamah Ulya Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Wirda Salamah Ulya

Wirda Mansur merupakan salah satu anak dari ust. Yusuf Mansur, yaps, Ustad Yusuf Mansur, kalian semua pasti sudah sering melihat ustad yang satu ini, karena memang merupakan ustad yang sudah terkenal dan sering muncul ditelevisi. Ustad Yusuf Mansur dan Istrinya yang bernama Siti Maemunah ini telah dikaruniai beberapa anak, salah satunya putrinya adalah Wirda Mansur ini yang mempunyai nama lengkap Wirda Salamah Ulya. Wirda Salamah Ulya merupakan putri dari ust. Yusuf Mansur, jadi dirinya sekarang ini lebih dikenal dengan nama Wirda Mansur.

Wirda Salamah Ulya, nama ini merupakan nama lahir Wirda Mansur yang mana dirinya lahir di Tangerang pada tanggal 29 November 2001, yaps, Wirda Salamah Ulya ini lahir pada tahun 2001, jadi sekarang ini dirinya baru berusia sekitar 15 tahun, masih sangat lah muda, Wirda Salamah Ulya ini sudah sangat terkenal dan telah mempunyai banyak penggemar, wanita dengan wajah cantik yang selalu berhijab ini telah menghiasi instagram, Wirda Salamah Ulya sudah lama membuat akun instagram dan mengupdate nya dengan foto-foto cantinya. Hal ini tentu menarik banyak orang, terutama mereka yang berjenis kelamin laki-laki, semua pria pasti tertarik dengan sosok Wirda Salamah Ulya ini, Followers Instagram Wirda Salamah Ulya pun sekarang ini sudah sangat lah banyak, jumlahnya sudah mencapai ratusan ribu folowers, kalian bisa melihatnya sendiri dengan membuka akun instagram miliknya.

Wirda Salamah Ulya juga pernah muncul dalam sebuah film islami, film yang diperankan oleh Wirda Salamah Ulya ini yaitu Film Cahaya Cinta Pesantren. Wirda Salamah Ulya ikut menjadi pemeran pendukung dalam film Cahaya Cinta Pesantren ini.

Profil Biodata dan Biografi Wirda Salamah Ulya

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari informasi mengenai Wirda Salamah Ulya ini, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, mereka penasaran dengan artis yang bernama Wirda Salamah Ulya ini dan mencari cari biodatanya, jadi disini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata Wirda Salamah Ulya Terlengkap, tentunya informasi ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencarinya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Wirda Salamah Ulya ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Wirda Salamah Ulya

Nama Lengkap : Wirda Salamah Ulya
Nama Lain : Wirda Mansur
Tempat Lahir : Tangerang
Tanggal Lahir : 29 November 2001 
Pekerjaan : Pelajar, Aktris
Agama : Islam

Film Wirda Salamah Ulya

  • Film Cahaya Cinta Pesantren

Fakta-Fakta Wirda Salamah Ulya Terlengkap

Diatas telah saya berikan informasi mengenai Biodata Wirda Salamah Ulya Terlengkap, namun karena informasi Biodata yang saya berikan diatas hanya sedikit saja pastinya banyak dari kalian yang bertanya tanya seperti ini, Wirda Salamah Ulya Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Wirda Salamah Ulya Dimana ? Umur Wirda Salamah Ulya Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Wirda Salamah Ulya yang asli ? Berapa Pin BBM Wirda Salamah Ulya yang Real ? Apa ID LINE Wirda Salamah Ulya ? Apa Agama Wirda Salamah Ulya ? Dimana Wirda Salamah Ulya Tinggal ? Alamat Rumah Wirda Salamah Ulya Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Wirda Salamah Ulya ? Berapa Tinggi Badan Wirda Salamah Ulya ? dan berbagai pertanyaan yang lainnya, jadi disini saya akan memberikan Fakta-Fakta Wirda Salamah Ulya Terlengkap, yang tentunya dengan ini kalian dapat menemukan sedikit informasi tambahan mengenai Wirda Salamah Ulya ini, jadi langsung saja silahkan disimak Fakta Lengkap Wirda Salamah Ulya berikut ini.
  1. Nama asli Wirda Salamah Ulya yaitu Wirda Salamah Ulya
  2. Wirda Salamah Ulya juga dikenal dengan nama Wirda Mansur
  3. Wirda Salamah Ulya lahir di Tangerang
  4. Wirda Salamah Ulya lahir pada tanggal 29 November 2001
  5. Sekarang ini (2016) Wirda Salamah Ulya telah berumur kurang lebih 15 tahun
  6. Wirda Salamah Ulya merupakan salah satu anak dari Ustad Yusuf Mansur
  7. Wirda Salamah Ulya menganut agama Islam
  8. Nama ayah Wirda Salamah Ulya adalah Yusuf Mansur
  9. Nama ibu Wirda Salamah Ulya adalah Siti Maemunah
  10. Nama kakek Wirda Salamah Ulya adalah Abdurrahman Mimbar
  11. Nama nenek Wirda Salamah Ulya adalah Humrifiah
  12. Paman Wirda Salamah Ulya ada yang bernama Ridho dan Hendri
  13. Wirda Salamah Ulya mempunyai saudara kandung yang bernama Muhammad Kun Syafii, Qumii Rahmatal Qulub, Muhammad Yusuf Al Haafidz, Aisyah Humairoh Hafidzoh
  14. Wirda Salamah Ulya telah menghafal banyak surat Al-Qur'an
  15. Wirda Salamah Ulya telah menulis buku yang berjudul Reach Your Dreams
  16. Wirda Salamah Ulya bersekolah diluar negeri
  17. Akun Twitter Asli Wirda Salamah Ulya adalah @wirda_mansur http://www.twitter.com/wirda_mansur
  18. Akun Instagram Asli Wirda Salamah Ulya yaitu @wirda_mansur https://www.instagram.com/wirda_mansur
  19. No HP / No Telp Asli Wirda Salamah Ulya adalah ***
  20. ID Line Wirda Salamah Ulya yaitu **
  21. Akun Ask.fm Wirda Salamah Ulya adalah @wrdmnsr https://ask.fm/wrdmnsr
  22. Pin BBM asli Wirda Salamah Ulya Adalah ****

Foto-Foto Wirda Salamah Ulya Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Wirda Salamah Ulya yang telah saya berikan diatas, agar artikel ini menjadi semakin lengkap disini saya juga bagikan Koleksi Foto Wirda Salamah Ulya Terbaru, yang mana foto-foto yang saya berikan disini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Wirda Salamah Ulya Dari Instagram, Gambar Wirda Salamah Ulya Dari Twitter, Image Wirda Salamah Ulya dari Google Image, Poto Wirda Salamah Ulya dari Facebook, Dan Photos Wirda Salamah Ulya berbagai sumber yang lainnya. Jadi disini saya akan memberikan berbagai foto Wirda Salamah Ulya terbaru, dan semoga disini kalian juga dapat menemukan foto Wirda Salamah Ulya yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Wirda Salamah Ulya Waktu Kecil, Foto Wirda Salamah Ulya Terbaru 2016, Foto Wirda Salamah Ulya Tanpa Make Up, Photo Wirda Salamah Ulya sebelum terkenal, Foto Wirda Salamah Ulya Ketika masih muda, atau foto-foto Wirda Salamah Ulya yang lainnya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik Wirda Salamah Ulya ini silahkan langsung saja menuju ke Kumpulan Foto Wirda Salamah Ulya Terbaru berikut ini.

Foto Wirda Salamah Ulya Terbaru 2016
Foto Wirda Salamah Ulya Terbaru 2016

Foto Keren Wirda Salamah Ulya Pakai Topi dan Kacamata
Foto Keren Wirda Salamah Ulya Pakai Topi dan Kacamata

Foto Keren Wirda Mansur di Paris
Foto Keren Wirda Mansur di Paris

Foto Selfie Wirda Mansur Cantik dan Imut
Foto Selfie Wirda Mansur Cantik dan Imut

Foto Wirda Mansur Cewek Cantik sedang Gedong Anak Kecil
Foto Wirda Mansur Cewek Cantik sedang Gedong Anak Kecil

Foto Cute Wirda Mansur Pakai Kacamata
Foto Cute Wirda Mansur Pakai Kacamata

Photo Terbaru Wirda Mansur Paling Cantik
Photo Terbaru Wirda Mansur Paling Cantik

Foto Baru Wirda Mansur - Anak Ust. Yusuf Mansur
Foto Baru Wirda Mansur - Anak Ust. Yusuf Mansur

Poto Cantik dan Cute Wirda Mansur Terbaru
Poto Cantik dan Cute Wirda Mansur Terbaru

Foto Cewek Cantik Berhijab - Wirda Mansur
Foto Cewek Cantik Berhijab - Wirda Mansur

Foto Cantik Wirda Mansur Pakai Kacamata di Kepala
Foto Cantik Wirda Mansur Pakai Kacamata di Kepala

Biodata dan Foto Wirda Salamah Ulya Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Wirda Salamah Ulya yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semua informasi yang saya ketahui tentang Wirda Salamah Ulya ini telah saya tulis semuanya diatas, mulai dari Profil Wirda Salamah Ulya, Biografi Wirda Salamah Ulya, Biodata Wirda Salamah Ulya, Fakta-Fakta Wirda Salamah Ulya, Foto-Foto Wirda Salamah Ulya, dan semua informasi mengenai Wirda Salamah Ulya yang saya ketahui telah saya berikan semuanya, jadi cukup samapai disini artikel mengenai Biodata dan Foto Wirda Salamah Ulya Terbaru kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya.

Share this:

Disqus Comments