Biodata dan Foto Daniel Padilla Terbaru

Biodata dan Foto Daniel Padilla Terbaru

Daniel Padilla - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Pemeran Angelo di Pangako Sayo MNCTV

Diartikel kali ini, saya admin blog Biodata dan Foto Artis ini akan membahas mengenai seorang artis yang bernama Daniel Padilla, yea, disini saya akan menulis semua informasi yang saya ketahui tentang Daniel Padilla, seperti mengenai Biodata Daniel Padilla, Profil Daniel Padilla, Biografi Daniel Padilla, Fakta-Fakta Daniel Padilla, Foto-Foto Daniel Padilla, dan semua yang berkaitan dengan aktor yang bernama Daniel Padilla ini akan saya bagikan disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Daniel Padilla ini kalian telah memasuki halaman yang tepat, jadi langsung saja buat kalian yang ingin mengenal sosok Daniel Padilla ini silahkan lansung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Daniel Padilla Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Daniel Padilla

Daniel Padilla merupakan seorang aktor dan seorang musisi Filipina yang lahir pada tanggal 26 April 1995 di Manila, Filipina. Daniel Padilla lahir dari pasangan Rommel Pandilla dan Karla Estrada yang kemudian dirinya diberi nama lengkap Daniel John Ford Padilla, namun seperti yang kita ketahui sekarang ini, dirinya dikenal banyak orang dengan nama Daniel Padilla saja. Orang tua Daniel Padilla adalah seorang artis yang sudah terkenal, jadi Daniel Padilla telah lahir dikalangan artis, dirinya juga merupakan keponakan dari artis terkenal Filipina, yaitu Rustom Pandilla dan Robin Pandilla yang mana juga sering disebut sebagai "BB Gandanghari" mereka ini merupakan bintang laga di Filipina, jadi pastinya sudah banyak yang mengenalnya.

Daniel Padilla mengawali karier beraktingnya pada saat dirinya masih berumur sekitar 15 tahun, tepatnya pada tahun 2010 yang lalu Daniel Padilla mulai masuk kedunia akting, pada tahun 2010 ini Daniel Padilla membintangi sebuah serial televisi yang berjudul Gimik 2010 yang mana disini Daniel Padilla beradu akting dengan Julia Montes. Setelah berperan penting dalam serial ini, nama Daniel Padilla ini mulai dikenal banyak orang, dirinya mulai mendapatkan fans dan selanjutnya Daniel Padilla mulai muncul dalam serial-serial televisi yang lainnya yang membuatnya semakin tekenal di Filipina.
Serial Televisi yang terakhir diperankan oleh Daniel Padilla ini yaitu serial televisi yang berjudul Pangako Sa 'Yo yang mana serial ini mulai tayang pada tahun 2015. Diserial Pangako Sa 'Yo ini Daniel Padilla berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Angelo, Angelo merupakan putra dari pasangan Eduardo (yang diperankan oleh Ian Veneracion) dan Claudia (yang diperankan oleh Angelica Panganiban). Ditahun 2016 ini Serial yang berjudul Pangako Sa 'Yo ini ditayangkan di Indonesia tepatnya di stasiun televisi MNCTV. Sinetron Pangako Sayo (Janjiku) MNCTV ini mempunyai ratting yang cukup baik, jadi hal ini membuat aktor dan aktrisnya menjadi terkenal juga di Indonesia, termasuk Daniel Padilla ini.

Selain berakting, Daniel Padilla juga telah memasuki dunia tarik suara, Daniel Padilla mulai menjadi musisi pada tahun 2012 yang lalu, pada tahun 2012 ini Daniel Padilla merilis album perdana nya yang berjudul "Daniel Padilla", dalam album pertamanya ini terdapapat 6 lagu didalamnya. Salah satu lagu Daniel Padilla dalam album ini juga menjadi soundtrack dalam serial Princess and I. Hingga sekarang, Daniel Padilla masih aktif mengeluarkan album setiap tahunnya, ditahun 2013 Daniel Padilla merilis album yang berjudul "DJP", ditahun 2014 Daniel Padilla merilis album dengan judul "I Heart You", dan yang paling baru yaitu album dengan judul "I Feel Good" yang dirilis pada tahun 2015, dan ditahun 2016 ini Daniel Padilla belum merilis album baru lagi.

Profil Biodata dan Biografi Daniel Padilla

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari informasi mengenai Daniel Padilla ini, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, mereka penasaran dengan artis yang bernama Daniel Padilla ini dan mencari cari biodatanya, jadi disini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata Daniel Padilla Terlengkap, tentunya informasi ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencarinya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Daniel Padilla ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Daniel Padilla

Nama Lengkap : Daniel John Ford Padilla
Nama Lain : Daniel Padilla
Tempat Lahir : Manila, Filipina
Tanggal Lahir : 26 April 1995
Pekerjaan : Aktor dan Musisi
Tahun Aktif : 2010 hingga sekarang
Zodiak : Taurus

Film Daniel Padilla

Film 24/7 In Love
Film Sisterakas
Film Must Be… Love
Film Pagpag: Siyam na Buhay
Film Sa Ngalan ng Ama, Ina, at mga Anak
Film She’s Dating the Gangster
Film Bonifacio: Ang Unang Pangulo
Film Crazy Beautiful You
Film Barcelona: A Love Untold

TV Drama Daniel Padilla

  • Gimik 2010 (tahun 2010)
  • Growing Up (tahun 2011)
  • Princess and I (tahun 2012)
  • Kailangan Ko’y Ikaw (tahun 2013)
  • Got to Believe (tahun 2013)
  • Be Careful With My Heart (tahun 2014)
  • Pangako Sa ‘Yo (tahun 2015)

Album Daniel Padilla

  • I Feel Good (2015)
  • I Heart You (2014)
  • DJP (2013)
  • Daniel Padilla (2012)

Singel Daniel Padilla

  • Hinahanap-hanap Kita (2012)
  • Gusto Kita (2012)
  • Kasama Kang Tumanda (2013)
  • Kahit Maputi Na Ang Buhok Ko (2013)
  • Got to Believe in Magic (2013)
  • Unlimited and Free (2014)

Video Musik Daniel Padilla

  • Lumiliwanag ang Mundo sa Kwento ng Pasko (2012)
  • Nasa Iyo Na Ang Lahat (2013)
  • My Only Radio (2013)
  • PinaSmile (2014)
  • Simpleng Tulad Mo (2014)
  • Nothing’s Gonna Stop Us Now (2015)
  • Thank You For The Love (2015)

Fakta-Fakta Daniel Padilla Terlengkap

Diatas telah saya berikan informasi mengenai Biodata Daniel Padilla Terlengkap, namun karena informasi Biodata yang saya berikan diatas hanya sedikit saja pastinya banyak dari kalian yang bertanya tanya seperti ini, Daniel Padilla Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Daniel Padilla Dimana ? Umur Daniel Padilla Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Daniel Padilla yang asli ? Berapa Pin BBM Daniel Padilla yang Real ? Apa ID LINE Daniel Padilla ? Apa Agama Daniel Padilla ? Dimana Daniel Padilla Tinggal ? Alamat Rumah Daniel Padilla Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Daniel Padilla ? Berapa Tinggi Badan Daniel Padilla ? dan berbagai pertanyaan yang lainnya, jadi disini saya akan memberikan Fakta-Fakta Daniel Padilla Terlengkap, yang tentunya dengan ini kalian dapat menemukan sedikit informasi tambahan mengenai Daniel Padilla ini, jadi langsung saja silahkan disimak Fakta Lengkap Daniel Padilla berikut ini.
  1. Nama asli Daniel Padilla yaitu Daniel John Ford Padilla
  2. Daniel John Ford Padilla lebih dikenal dengan nama Daniel Padilla
  3. Daniel Padilla lahir di Manila, Filipina
  4. Daniel Padilla lahir pada tanggal 26 April 1995
  5. Sekarang ini (2016) Daniel Padilla telah berumur kurang lebih 21 tahun
  6. Zodian atau Bintang Daniel Padilla adalah Taurus
  7. Nama Ibu Daniel Padilla adalah Karla Estrada
  8. Nama ayah Daniel Padilla adalah Rommel Padilla
  9. Daniel Padilla merupakan seorang aktor dan seorang musisi
  10. Daniel Padilla adalah keponakan Robin Padilla
  11. Daniel Padilla juga merupakan keponakan dari Rustom Padilla
  12. Daniel Padilla memulai karier aktingnya sejak tahun 2010
  13. TV Drama pertama yang diperankan Daniel Padilla berjudul Gimik 2010
  14. Album pertama Daniel Padilla dirilis pada tanggal 28 Mei 2012
  15. Album perdana Daniel Padilla ini diberi judul sesuai dengan namanya "Daniel Padilla"
  16. Akun Twitter Asli Daniel Padilla adalah @imdanielpadilla http://www.twitter.com/imdanielpadilla
  17. Akun Instagram Asli Daniel Padilla yaitu @imdanielpadilla https://www.instagram.com/imdanielpadilla
  18. No HP / No Telp Asli Daniel Padilla adalah ***
  19. ID Line Daniel Padilla yaitu **
  20. Pin BBM asli Daniel Padilla Adalah ****

Foto-Foto Daniel Padilla Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Daniel Padilla yang telah saya berikan diatas, agar artikel ini menjadi semakin lengkap disini saya juga bagikan Koleksi Foto Daniel Padilla Terbaru, yang mana foto-foto yang saya berikan disini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Daniel Padilla Dari Instagram, Gambar Daniel Padilla Dari Twitter, Image Daniel Padilla dari Google Image, Poto Daniel Padilla dari Facebook, Dan Photos Daniel Padilla berbagai sumber yang lainnya. Jadi disini saya akan memberikan berbagai foto Daniel Padilla terbaru, dan semoga disini kalian juga dapat menemukan foto Daniel Padilla yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Daniel Padilla Waktu Kecil, Foto Daniel Padilla Terbaru 2016, Foto Daniel Padilla Tanpa Make Up, Photo Daniel Padilla sebelum terkenal, Foto Daniel Padilla Ketika masih muda, atau foto-foto Daniel Padilla yang lainnya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah ganteng Daniel Padilla ini silahkan langsung saja menuju ke Kumpulan Foto Daniel Padilla Terbaru berikut ini.

Foto Daniel Padilla Terbaru 2016
Foto Daniel Padilla Terbaru 2016

Gambar Foto Daniel Padilla Terbaru
Gambar Foto Daniel Padilla Terbaru

Photo Daniel Padilla Paling Baru
Photo Daniel Padilla Paling Baru

Foto Keren Daniel Padilla Pakai Kacamata
Foto Keren Daniel Padilla Pakai Kacamata

Foto ganteng Daniel Padilla memakai kacamata
Foto ganteng Daniel Padilla memakai kacamata

Foto Cakep Daniel Padilla pemain Archana Mencari Cinta ANTV
Foto Cakep Daniel Padilla pemain Archana Mencari Cinta ANTV

Foto Mesra Daniel Padilla dengan Kekasih nya Romantis
Foto Mesra Daniel Padilla dengan Kekasih nya Romantis

Foto Keren Daniel Padilla Paling Baru saat ini
Foto Keren Daniel Padilla Paling Baru saat ini

Foto Ganteng Daniel Padilla Bernyanyi di Panggung
Foto Ganteng Daniel Padilla Bernyanyi di Panggung

Foto Daniel Padilla Ganteng dan Cakep Terbaru
Foto Daniel Padilla Ganteng dan Cakep Terbaru

Biodata dan Foto Daniel Padilla Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Daniel Padilla yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semua informasi yang saya ketahui tentang Daniel Padilla ini telah saya tulis semuanya diatas, mulai dari Profil Daniel Padilla, Biografi Daniel Padilla, Biodata Daniel Padilla, Fakta-Fakta Daniel Padilla, Foto-Foto Daniel Padilla, dan semua informasi mengenai Daniel Padilla yang saya ketahui telah saya berikan semuanya, jadi cukup samapai disini artikel mengenai Biodata dan Foto Daniel Padilla Terbaru kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya.

Share this:

Disqus Comments