Biodata dan Foto Nabilah JKT48 Terbaru

Biodata dan Foto Nabilah JKT48 Terbaru

Nabilah Ratna Ayu Azalia - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Nabilah JKT48 Terbaru dan Terlengkap

Halo semuanya,, jumpa lagi dengan saya admin blog Biodata dan Foto ini, setelah beberapa hari ini saya tidak mengupdate blog ini, hari ini saya kembali memberikan sebuah artikel kembali, dan artikel yang saya berikan kali ini yaitu sebuah artikel yang membahas mengenai Biodata dan Foto seorang penyanyi yang mempunyai wajah yang cantik, siapakah dia ? dialah salah satu anggota dari idol group  yang bernama JKT48, yaps, disini saya akan membagikan biodata dan foto salah satu member JKT48, dan anggota jkt48 yang saya bahas disini yaitu salah satu anggota yang benama Nabilah Ratna Ayu Azalia, atau yang lebih dikenal dengan nama Nabilah JKT48, disini saya akan membagikan semua informasi yang berkaitan dengan Nabilah JKT48 ini, jadi tidak hanya Biodata dan Foto Nabilah JKT48 saja yang saya berikan tetapi hal-hal lainnya tentang Nabilah JKT48 saya berikan juga, seperti mengenai Biografi Nabilah JKT48, Profil Nabilah JKT48, Fakta-Fakta Nabilah JKT48, dan semua informasi yang berkaitan dengan penyanyi cantik yang bernama Nabilah JKT48 ini saya berikan disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai sosok Nabilah JKT48 ini silahkan langsung saja simak ulasan lengakapnya berikut ini.

Biografi Lengkap Nabilah JKT48

Nabilah JKT48 merupakan seorang aktris dan penyanyi Indonesia yang lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 11 November 1999, Nabilah JKT48 saat itu lahir dengan selamat dan kemudian diberi nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang mana sekarang ini dirinya lebih dikenal dengan nama Nabilah JKT48. Sesuai dengan sebutannya, Nabilah JKT48, Nabilah ini mulai terkenal dan mendapatkan nama imbuhan JKT48 setelah Nabilah masuk kedalam idol group yang bernama JKT48 ini. Nabilah JKT48 masuk kedalam JKT48 sejak dirinya masih duduk dibangku SD, yaps, saat itu umur Nabilah masih sangatlah muda, namun walaupun berumur masih muda, Nabilah JKT48 ini mempunyai tubuh yang subur jadi Nabilah JKT48 ini terlihat lebih dewasa dari umurnya, Nabilah JKT48 pun juga telah bisa mengendarai motor sejak dirinya masih duduk di kelas 4 SD, Wow.

Nabilah mempunyai nama lengkap yang cukup panjang, Nabilah Ratna Ayu Azalia, dan dirinya pun mempunyai nama panggilan yang beragam, ada yang memanggilnya dengan nama Nabilah, Ayu, Jaenab, Kubil dan lain sebagainya, ada banyak sekali nama panggilan Nabilah JKT48 ini.

Pada saat awal-awal JKT48 dibentuk, Nabilah ini merupakan anggota yang paling muda daripada anggota yang lainnya, namun karena Nabilah JKT48 ini mempunyai tubuh yang subur dirinya tak terlihat paling muda saat semua member berkumpul, tetapi itu adalah saat awal-awal JKT48 dibentuk, dan sekarang ini JKT48 telah menambah banyak anggota baru yang mana tentunya banyak anggota yang umurnya lebih muda dari Nabilah JKT48.

Nabilah JKT48 adalah member yang mempunyai wajah yang cantik, dengan gigi gingsul nya itu membuat dirinya mendapatkan banyak fans atau penggemar, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu dari fans Nabilah JKT48 ini. Berkat JKT48 Nabilah sekarang ini menjadi penyanyi yang sangat terkenal yang mempunyai banyak penggemar, dan selain bernyanyi, Nabilah JKT48 juga telah mendalami kemampuan beraktingnya, Nabilah telah beberapa kali berakting dalam beberapa judul film, beberapa film yang diperankan oleh Nabilah JKT48 ini yaitu Viva JKT48, Wewe, dan yang terbaru saat ini yaitu Sunshime Becomes You.

Profil Biodata dan Biografi Nabilah JKT48

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari informasi mengenai Nabilah JKT48 ini, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, mereka penasaran dengan artis yang bernama Nabilah JKT48 ini dan mencari cari biodatanya, jadi disini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata Nabilah JKT48 Terlengkap, tentunya informasi ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencarinya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Nabilah JKT48 ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Nabilah JKT48

Nama Lengkap : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nama Lain : Nabilah, Ayu, Jaenab, Kubil
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 11 November 1999
Pekerjaan : Penyanyi dan Aktris
Agama : Islam
Zodiak : Scorpio

Fakta-Fakta Nabilah JKT48 Terlengkap

Diatas telah saya berikan informasi mengenai Biodata Nabilah JKT48 Terlengkap, namun karena informasi Biodata yang saya berikan diatas hanya sedikit saja pastinya banyak dari kalian yang bertanya tanya seperti ini, Nabilah JKT48 Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Nabilah JKT48 Dimana ? Umur Nabilah JKT48 Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Nabilah JKT48 yang asli ? Berapa Pin BBM Nabilah JKT48 yang Real ? Apa ID LINE Nabilah JKT48 ? Apa Agama Nabilah JKT48 ? Dimana Nabilah JKT48 Tinggal ? Alamat Rumah Nabilah JKT48 Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Nabilah JKT48 ? Berapa Tinggi Badan Nabilah JKT48 ? dan berbagai pertanyaan yang lainnya, jadi disini saya akan memberikan Fakta-Fakta Nabilah JKT48 Terlengkap, yang tentunya dengan ini kalian dapat menemukan sedikit informasi tambahan mengenai  ini, jadi langsung saja silahkan disimak Fakta Lengkap Nabilah JKT48 berikut ini.
  1. Nama asli Nabilah JKT48 yaitu Nabilah Ratna Ayu Azalia
  2. Nabilah JKT48 mempunyai nama panggilan Nabilah, Ayu, Jaenab, Kubil
  3. Nabilah JKT48 lahir di Jakarta
  4. Nabilah JKT48 lahir pada tanggal 11 November 1999
  5. Sekarang ini (2016) Nabilah JKT48 telah berumur kurang lebih 17 tahun
  6. Nabilah JKT48 menganut agama Islam
  7. Tinggi Badan Nabilah JKT48 yaitu sekitar 160 cm
  8. Golongan darah Nabilah JKT48 adalah B
  9. Nabilah JKT48 mempunyai kakak dan adik laki-laki
  10. Nabilah JKT48 itu orangnya cerewet
  11. Nabilah JKT48 itu adalah cewek yang sedikit tomboy
  12. Karakter kesukaan Nabilah JKT48 adalah Doraemon
  13. Makanan kesukaan Nabilah JKT48 adalah Makanan Pedas dan Asam
  14. Hobi Nabilah JKT48 adalah Bernyanyi, Menari, dan Membaca Buku
  15. Olahraga yang sering dilakukan Nabilah JKT48 adalah Basket dan Renang
  16. Film kesukaan Nabilah JKT48 adalah film horror dan drama
  17. Pelajaran yang paling disukai Nabilah JKT48 adalah IPA, Bhs. Inggris dan Kesenian
  18. Nabilah JKT48 telah bisa mengendarai motor sejak kelas 4 SD
  19. Nabilah JKT48 alergi panas, tubuhnya jadi gatal-gatal saat kepanasan
  20. Nabilah JKT48 juga alergi dingin, dia jadi bersin-bersin saat kedinginan
  21. Nabilah Ratna Ayu JKT48 menyukai bunga mawar
  22. Game paling disukai Nabilah JKT48 adalah game balap
  23. Nabilah JKT48 sangat menyukai Keju, Coklat dan Susu
  24. Nabilah JKT48 menyukai alat musik Gitar dan juga Drum
  25. Nabilah JKT48 suka dengan Sate Padang
  26. Nabilah JKT48 masih mempunyai darah keturunan orang Padang
  27. Lagu yang suka didengarkan Nabilah JKT48 adalah lagunya Rihana, LMFAO, Black Eye Peas, dll
  28. Nabilah JKT48 menyukai makanan jepang sejak masih kecil
  29. Makanan jepang yang paling disukai Nabilah JKT48 adalah Sushi dan Tempura
  30. Nabilah JKT48 tidak menyukai makanan yang kenyal
  31. Nabilah JKT48 sering liburan kepantai
  32. Akun Twitter Asli Nabilah JKT48 adalah @nabilahJKT48 http://www.twitter.com/nabilahJKT48
  33. Akun Instagram Asli Nabilah JKT48 adalah ***
  34. No HP / No Telp Asli Nabilah JKT48 adalah ***
  35. ID Line Nabilah JKT48 yaitu **
  36. Pin BBM asli Nabilah JKT48 Adalah ****

Foto-Foto Nabilah JKT48 Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Nabilah JKT48 yang telah saya berikan diatas, agar artikel ini menjadi semakin lengkap disini saya juga bagikan Koleksi Foto Nabilah JKT48 Terbaru, yang mana foto-foto yang saya berikan disini saya dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Nabilah JKT48 Dari Instagram, Gambar Nabilah JKT48 Dari Twitter, Image Nabilah JKT48 dari Google Image, Poto Nabilah JKT48 dari Facebook, Dan Photos Nabilah JKT48 berbagai sumber yang lainnya. Jadi disini saya akan memberikan berbagai foto Nabilah JKT48 terbaru, dan semoga disini kalian juga dapat menemukan foto Nabilah JKT48 yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Nabilah JKT48 Waktu Kecil, Foto Nabilah JKT48 Terbaru 2016, Foto Nabilah JKT48 Tanpa Make Up, Photo Nabilah JKT48 sebelum terkenal, Foto Nabilah JKT48 Ketika masih muda, atau foto-foto Nabilah JKT48 yang lainnya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah cantik Nabilah JKT48 ini silahkan langsung saja menuju ke Kumpulan Foto Nabilah JKT48 Terbaru berikut ini.

Foto Cantik Nabilah JKT48 Terbaru Pakai Kerudung atau Berhijab
Foto Cantik Nabilah JKT48 Terbaru Pakai Kerudung atau Berhijab

Gambar Foto Cantik Nabilah JKT48 di Pantai
Gambar Foto Cantik Nabilah JKT48 di Pantai

Foto Terbaru Nabilah JKT48 Pakai Seragam
Foto Terbaru Nabilah JKT48 Pakai Seragam

Foto Keren Nabilah JKT48 Terbaru
Foto Keren Nabilah JKT48 Terbaru

Foto Selfie Nabilah JKT48 Didalam mobil
Foto Selfie Nabilah JKT48 Didalam mobil

Foto Terbaru Nabilah JKT48
Foto Terbaru Nabilah JKT48

Foto Baru Nabilah Memakai Topi
Foto Baru Nabilah Memakai Topi

Foto cantik Nabilah Memakai dengan adiknya
Foto cantik Nabilah Memakai dengan adiknya

Foto Nabilah JKT48 Paling baru saat ini
Foto Nabilah JKT48 Paling baru saat ini

Gambar Nabilah Ratna Ayu JKT48
Gambar Nabilah Ratna Ayu JKT48

Photo lucu Nabilah Ratna Ayu JKT48
Photo lucu Nabilah Ratna Ayu JKT48

Biodata dan Foto Nabilah JKT48 Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Nabilah JKT48 yang dapat saya berikan kepada kalian semuanya, semua informasi yang saya ketahui tentang  ini telah saya tulis semuanya diatas, mulai dari Profil Nabilah JKT48, Biografi Nabilah JKT48, Biodata Nabilah JKT48, Fakta-Fakta Nabilah JKT48, Foto-Foto Nabilah JKT48, dan semua informasi mengenai  yang saya ketahui telah saya berikan semuanya, jadi cukup samapai disini artikel mengenai Biodata dan Foto Nabilah JKT48 Terbaru kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya.

Share this:

Disqus Comments